Bank Aceh Cabang Meureudu Support Safari Subuh Disdik Aceh  

BANK ACEH SYARIAH Cabang Meureudu, Pidie Jaya (Pijay) mensupport penuh kegiatan safari subuh berjamaah yang dipusatkan

Bank Aceh Cabang Meureudu Support Safari Subuh Disdik Aceh   
IST
Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu, Afzal Ilmi (dua kiri) bersama Kepala Dinas PendidikanAceh, Drs Rahmad Fitri MPA (kiri) berbincang dengan para jamaah safari salat subuh di Mesjid Jamik Tgk Chiek Pante Geulima, Meureudu, Rabu (11/9/2019). 

BANK ACEH SYARIAH Cabang Meureudu, Pidie Jaya (Pijay) mensupport penuh kegiatan safari subuh berjamaah yang dipusatkan di Mesjid Jamik Tgk Chiek Pante Geulima, Kecamatan Meureudu, Pijay. Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu, Pijay, Afzal Ilmi mengatakan, kegiatan safari sholat subuh berjamaah dengan kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh, Rah mad Fitri MPA ini merupakan bagian penting dari serangkaian pro gram menghidupkan gaung dalam gerakan sholat berjamaah di Pijay.

“Saya yakin, dengan salat berjamaah terutama pada waktu subuh dapat menggugah jiwa yang tulus dan ikhlas dalam melahirkan kinerja positif serta berkarakter ba gi setiap insan manusia dalam mengabdi kepada Allah SWT dan negara,”sebutnya. Karena bagian penting dalam menunjang kreativitas beramal yang diawali lewat salat subuh ber jamaah ini, maka Bank Aceh Sya riah Cabang Meureudu secara moral mendukung penuh dalam mensupport kegiatan ini (Safari subuh berjamaah) ini menjadi agenda rutin pihak bank untuk kegiatan selanjutnya. Dengan hadirnya rombongan Dis dik Aceh pada kunjungan pertama setelah satu pekan menjabat se bagai Kadisdik ke kabupaten termuda di Aceh ini (Pijay) kiranya men jadi motivasi besar untuk menggugah masyarakat dalam menghidu pi suasana hidup dengan salat berjamaah pada waktu subuh.

“Kami tetap terus menjadikan momen salat subuh berjamaah ini secara berkelanjutan dalam setiap dua atau tiga pekan sekali,”jelasnya. Selain itu, pihak Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu dalam momen tersebut turut menjamu para rom bongan dan jamaah dengan sarapan pagi khas di Mesjid Jamik Tgk Chiek Pante Geulima serta dilanjutkan dengan coffee morning di Cafee Nikmat Kota Meureudu sekaligus memboyong ratusan paket sarapan ke Panti Asuhan anak yatim Darul Aitam, Meureudu seraya melakukan silaturrahmi.

“Semua rangkaian kegiatan ini sematamata untuk menggais keberkahan dari Allah SWT,”jelasnya. Beri Tausiah Dalam kesempatan yang sama, kepala Disdik Aceh, Drs Rahmad Fitri MPA dihadapan ratusan jamaah salat subuh memberikan tausiah tentang pentingnya penegakan salah subuh berjamaah. “Saya yakin dengan salat subuh berjamaah ini akan mengabulkan segala permintaan kita serta melahirkan kinerja maksimal dalam meningkatkan pendidikan umat yang memiliki karakter tinggi,” ujarnya.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved