Berita Aceh Utara

Dua Pria Medan Diringkus Polisi di Depan Pos Lantas, Ternyata Ini Kasusnya

“Saat ditangkap dari kedua pelaku disita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 0, 32 gram,"

Dua Pria Medan Diringkus Polisi di Depan Pos Lantas, Ternyata Ini Kasusnya
Doc. Polres Aceh Utara
Dua pria asal Medan diamankan ke Mapolsek Tanah Jambo Aye setelah ditemukan sabu-sabu. 

“Saat ditangkap dari kedua pelaku disita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 0, 32 gram. Selain itu polisi juga mengamankan Sepmor Honda WIN dan satu HP korban,” beber Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Dua pria asal Medan diringkus polisi di depan Pos Lantas Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada Kamis (12/9/2019) sore.

Dua pria tersebut adalah David bin Efendi (28), asal Krakratau Setia Budi,  Kecamatan Medan Timur, Kota Medan dan Robbi Pratama Bin Heri (26), warga Desa Aria Ujong, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Baca: Kabag Ops Polres Bireuen Juara Masak Nasi Goreng, Ini Kegiatannya

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri kepada Serambinews.com, Jumat (13/9/2019) menjelaskan, personel Polsek Tanah Jambo Aye mendapat informasi, David dan Robbi kerap menguasai narkotika jenis sabu.

Untuk memastikan informasi tersebut, polisi menyelidikinya dengan mengumpulkan keterangan.

Setelah mendapat informasi yang akurat, sekira pukul 12.45 WIB, polisi menangkap kedua pelaku di Jalan nasional, persisnya depan Pos Lantas Kota Pantonlabu.

Baca: Maling Bobol Garasi Rumah Warga Matangkuli, Bawa Kabur Mobil

“Saat ditangkap dari kedua pelaku disita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik  bening seberat 0, 32 gram. Selain itu polisi juga mengamankan Sepmor Honda WIN dan satu HP korban,” beber Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Usai ditangkap kemudian pelaku dan barang bukti tersebut dibawa ke Mapolsek Tanah Jambo Aye, guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (*)

Baca: Kompak Tolak Hadiri Kongres di Bireuen Besok, PNA Aceh Tamiang: Pergantian Tiyong Sesuai AD/ART

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved