Berita Aceh Utara

Bendera Setengah Tiang di MAN 4 Aceh Utara dan Gelar Doa Bersama, Ini Tujuannya

Kegiatan itu diadakan sebagai bentuk belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie

Bendera Setengah Tiang di MAN 4 Aceh Utara dan Gelar Doa Bersama, Ini Tujuannya
Dok MAN 4 Aceh Utara
GURU bersama siswa MAN 4 Aceh Utara menggelar doa bersama di halaman sekolah. 

Kegiatan itu diadakan sebagai bentuk belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Siswa dan dewan guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Aceh Utara mengadakan baca yasin dan doa bersama di sekolah tersebut pada Jumat (13/9/2019).

Kegiatan itu diadakan sebagai bentuk belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) pada Rabu (11/9/2019) malam.

Pembacaan yasin dan doa bersama diikuti kepala sekolah, guru, dan ratusan pelajar MAN 4 Aceh Utara yang dipimpin Saidi SAg, Humas MAN 4 Aceh Utara di halaman sekolah tersebut, Desa Punti, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara.

Kepala MAN 4 Aceh Utara Faisal MPd menyebutkan keluarga besar MAN 4 Aceh Utara turut berbelasungkawa atas meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Beliau adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh bangsa Indonesia.

Baca: Selama Kongres Luar Biasa PNA, Jalan Banda Aceh-Medan di Depan Kampus Al Muslim Dibuka Satu Jalur

Baca: 389 Aparat Keamanan Kawal Kongres Luar Biasa PNA

Baca: Gara-gara Hubungan Gelap dengan Dua Pria, Ibu Muda Ini Bingung Siapa Ayah Bayinya

“Pada hari ini, kami menggelar baca yasin dan doa bersama sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan kami kepada beliau.” ujar Faisal.  

Selain menggelar yasin dan doa bersama, pihak sekolah juga memasang bendera merah putih setengah tiang, sebagai tanda rasa berkabung nasional.

“Selamat jalan Bacharuddin Jusuf Habibie semoga segala amal kebaikan semasa hidup diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik,” ujar kepala MAN 4 Aceh Utara.(*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved