Berita Gayo Lues

Simpan Daun Ganja Seperti Telur Gulung, Warga Pining Ini Diamankan Polisi

Seorang warga di Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues (Galus) diamankan dan ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Galus, akibat memiliki daun ganja

Simpan Daun Ganja Seperti Telur Gulung, Warga Pining Ini Diamankan Polisi
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Tanaman ganja sebelum dimusnahkan 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Seorang warga di Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues (Galus) diamankan dan ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Galus, akibat memiliki daun ganja kering yang dikemas seperti telur gulung.

Tersangka Abdul Mutalib (45), warga Pining itu ditangkap polisi di rumahnya karena menyimpan dan menggunakan serta mengedarkan daun ganja kering yang dibungkus dalam kertas sebanyak 150 gram yang terdiri dari 10 paket, Selasa (17/9/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Galus AKBP Rudi Setiawan melalui Kasat Narkoba Iptu Syamsuir, kepada Serambinews.com, Rabu (18/9/2019) mengatakan, petugas mengamankan seorang petani yang menyimpan dan mengedarkan daun ganja sebanyak 10 paket seberat 150 gram yang dikemas dalam kertas yang disulap seperti telur gulung dari tangan tersangka.

Baca: Simpan Ganja di Rumahnya, Warga Gayo Lues Diciduk, Begini Ceritanya

Baca: Video - Pasok Ganja dari Gayo Lues ke Langsa, Tersangka Gunakan Batang Serai Kelabui Petugas

Baca: ‘Aman’ di Jalan, Penjual Ganja Ditangkap Saat Tidur-tiduran di Penginapan

Kasat Narkoba mengatakan, penangkapan seorang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja itu setelah polisi mendapat informasi dan laporan dari masyarakat sebelumnya.

Selanjutnya petugas Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan pengeledahan serta penangkapan tersangka  yang ditemukan bersama barang bukti 10 paket ganja tersebut di rumahnya.

"Kini tersangka bersama barang bukti seberat 150 gram yang dikemas seperti telur gulung itu telah diamankan di Mapolres Galus guna untuk proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut," sebutnya. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved