Berita Aceh Selatan

Ocha Motor Ahass Gelar Program Servis Gerbek Gampong di Aceh Selatan

Konsumen Honda yang ingin menyervis kendaraan roda dua mendapatkan diskon jasa 30 persen dan ganti oli diskon 10 persen.

Ocha Motor Ahass Gelar Program Servis Gerbek Gampong di Aceh Selatan
Dok. Ahass
Ocha Motor Ahass Aceh Selatan, menggelar program Servis Gerbek Gampong yang berlangsung di Pasar Gampong Kuta Buloh, Kecamatan Meukek, Rabu (25/09/2019). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Ocha Motor Ahass yang beralamat di Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, menggelar program Servis Gerbek Gampong yang berlangsung di Pasar Gampong Kuta Buloh, Kecamatan Meukek, Rabu (25/09/2019).

Kegiatan Servis Gerbek Gampong yang di laksanakan satu hari itu memberikan pelayanan kepada Masyarakat setempat khususnya pada konsumen Honda yang ingin menyervis kendaraan roda dua mendapatkan diskon jasa 30 persen dan Sparepart Oli 10 persen.

Pemilik Ocha Motor Ahass, Dasril pada wartawan mengatakan, sebelumnya kegiatan Servis Gerbek Gampong ini dilaksanakan di Gampong Keumumu Labuhanhaji Timur. "Setiap konsumen Honda mendapatkan diskon jasa 30 persen dan Spartpak Oli 10 persen,"katanya.

Dasril menjelaskan, tujuan kegiatan ini dilakukan untuk memudahka konsumen di wilayah setempat tanpa jau-jauh lagi pergi ke Ahaas untuk melakukan servis honda.

"Usai kegiatan di Kecamatan Meukek ini dilakukan, kita akan turun ke Kecamatan Manggeng dalam program Servis Gerbek Gampong," paparnya.(*)

Baca: Tampil Menyerang Real Madrid Bungkam Osasuna, Bertengger di Puncak Klasemen

Baca: Video - Bisnis Ayam Petelur Sekda Aceh Singkil, Azmi Mengaku Untung dan Jadi Lapangan Kerja Warga

Baca: Hasil Piala Liga Inggris, Man United Menang Lewat Adu Penalti, Chelsea Pesta 7 Gol

Baca: Video -Tolak Revisi UU KPK, Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh “Kuasai” DPRA

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved