Breaking News:

Berita Bireuen

Dua Damkar dan 10 Petugas Disiagakan di Simpang Mamplam, Ini Tujuannya

“Bila ada musibah kebakaran dapat cepat diantisipasi dan cepatnya ketibaan di lokasi,” ujar Kalak BPBD Bireuen, Sudirman.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ YUSMANDIN IDRIS
Pimpinan Dayah Mahyaul Ulum, Zulkifliyah melakukan peusijuk Posko Damkar di Simpang Mamplam, kegiatan dihadiri unsur Muspika dan undangan, Rabu (02/10/2019). 

“Bila ada musibah kebakaran dapat cepat diantisipasi dan cepatnya ketibaan di lokasi,” ujar Kalak BPBD Bireuen, Sudirman.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sejak Rabu (02/10/2019) sudah ada dua unit armada pemadam kebakaran (Damkar) Bireuen yang siaga (standby) di Simpang Mamplam.

Tepatnya di Posko Pemadam Kebakaran di pinggir jalan negara, samping Kantor Camat Simpang Mamplam.

Ditempatnya dua Damkar Bireuen bertujuan, untuk membantu mempercepat penanganan korban kebakaran bila terjadi di wilayah barat Bireuen.

“Bila ada musibah kebakaran dapat cepat diantisipasi dan cepatnya ketibaan di lokasi,” ujar Kalak BPBD Bireuen, Sudirman kepada Serambinews.com, Rabu (02/10/2019).

Dimulainya penempatan dua damkar, ditandai  peusijuk Rabu (02/102019) oleh Tgk Azhari M Basyah, selaku pimpinan Dayah Mahyaul Ulum, Zulkifliyah, Simpang Mamplam.

Peusijuk juga dihadiri unsur Muspika dan undangan lainnya.

Baca: Bisa Berujung Kematian, Jangan Konsumsi Ayam yang Memiliki Ciri-ciri Seperti Ini

Kalak BPBD Bireuen, Sudirman mengatakan, penempatan dua unit Damkar sesuai harapan masyarakat sejak lama, untuk membantu korban musibah kebakaran.

Dua damkar bersama 10 petugas tetap  siaga di posko tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved