Berita Banda Aceh

Lawan Manajemen Persiraja, Awak Media Tersungkur di Stadion Dimurthala

pertandingan ini tidak terlepas dari mengisi waktu kosong untuk menunggu jadwal lanjutan Liga 2 yang sejatinya Persiraja sudah lolos ke 8 besar

Lawan Manajemen Persiraja, Awak Media Tersungkur di Stadion Dimurthala
SERAMBINEWS.COM/HENDRI
Awak media berfoto bersama sebelum laga persahabatan, friendly match, antara Manajemen Persiraja menantang Media Persiraja berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, malam ini, Sabtu (12/10/2019). 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

Serambinews.com, BANDA ACEH - Tim Manajemen Persiraja tampil digdaya hingga Awak Media tersungkur dengan skor 4-2 dalam Laga persahabatan, friendly match, di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, malam ini, Sabtu (12/10/2019).

Tim Manajemen Persiraja diperkuat oleh beberapa pemain eks Persiraja seperti Azhari, Effendi HT, Septi.

Sedangkan awak media (Jurnalis) diawaki oleh sejumlah pemain gaek, seperti Muhammad Nasir (Serambi Indonesia), Rahmat Frank de Popon (AJNN), Afrizal Al Bernun (Anadolu Agency) Dani Randi De'Alesandro (Viva.co), Alfath (KBR Jakarta), Afif (Merdeka), Wendy (Okezone) hingga Iil Askar (Tempo).

Mereka bermain ngotot di bawah asuhan Ali Raban (Metro TV).

Babak I - Manajemen Persiraja Hantam Awak Media 2-1 di Lampineung

Manajemen Persiraja yamg diperkuat pemain asing asal Chili, Simon Ellisetche dan Anggota DPRA, Bardan Sahidi lansung menyerang ke pertahanan awak Media.

Namun Muddin, Wildan Elfadhil Al Samalanga (Media Aceh), dan Zakir Filosopper alias Pak Jeck yang ngotot di pertahanan cukup merepotkan serangan awak Manajemen Persiraja.

Dua gol awak media diciptakan oleh Syahrir (Kompas TV) dan Zulmasry (Kompas).

Awak media yang didukung suporter Setia Laskar Romentis bersorak dari sisi lapangan.

Pertandingan ini, digelar pertama sekali musim ini, pertandingan juga tidak terlepas dari mengisi waktu kosong untuk menunggu jadwal lanjutan Liga 2 yang sejatinya Persiraja sudah lolos ke 8 besar.

Kebijakan Baru Arab Saudi, Setelah Wanita Boleh Menyetir, Kini Perempuan Diizinkan Jadi Tentara

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved