Berita Aceh Utara

TNI Mulai Bangun Rumah Warga Miskin dan Lapangan Bolavoli, Ini Lokasinya

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0103 Aceh Utara pada Kamis (17/10/2019) mulai membangun lapangan bola voli di..

TNI Mulai Bangun Rumah Warga Miskin dan Lapangan Bolavoli, Ini Lokasinya
For Serambinews.com
TNI Kodim Aceh Utara mulai membangun lapangan bolavoli di Desa Plue Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (18/10/2019). 

TNI Mulai Bangun Rumah Warga Miskin dan Lapangan Bola Voli, Ini Lokasinya 

 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0103 Aceh Utara pada Kamis (17/10/2019) mulai membangun lapangan bola voli di Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara.

Selain itu, TNI juga sedang membangun dua rumah warga miskin di kawasan desa setempat. Program tersebut resmi dibuka Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib pada 2 Oktober 2019.

Selain dua kegiatan tersebut, kegiatan fisik lainnya yang menjadi program utama dalam TMMD tersebut, adalah membuka akses jalan bagi masyarakat di kawasan tersebut dengan pembangunan jalan sepanjang 7 kilometer dari Desa Plue Pakam ke Desa Buket Merkati Kecamatan Tanah Luas.  

Enam Maling Bersebo yang Terekam Kamera CCTV, Masuk dari Belakang Toko Grosir

Kajari akan Pindah Tugas, YARA Abdya Minta Tuntaskan Kasus PDAM dan SPPD Fiktif

Anggota TNI Berdarah Dipukul Preman Saat Belanja Perlengkapan Nikah, Pelaku: Tembak Aja Kepalaku

“Pembukaan jalam jalan yang kini memasuki hasil sekitar 4.000 meter. Pun sisanya 3.000 meter lagi, TNI terus bekerja keras bergotong royong dan menambah alat berat. Diharapkan dengan bertambah lagi alat berat pekerjaan tersebut dapat cepat diselesaikan,” ujar Babinsa Desa Plue Pakam Kopda Priono kepada Serambinews.com, Kamis (17/10/2019)

Koordinator Lapangan Pembangunan Lapangan Voli, Lettu Inf Hefiady yang juga Danramil 22 Blang Mangat menyebutkan lapangan voli tersebut sebagai sarana olahraga bagi karang Taruna yang ada di Desa Plue Pakam.

“Dengan adanya tambahan alat berat lokasi pembuatan lapangan voli tersebut sudah hampir selesai,” kata Hefiady.

Pasiter Kodim 0103 Aceh Utara Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan, dalam program TMMD juga ada pembangunan rumah.

“Semoga pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Pembukaan jalan yang sedang dilaksanakan ini mendapatkan hasil yang maksimal agar dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Kapten Edi.(*)

Setelah Hadirkan Fitur Dark Mode, Instagram Hapus Fitur Following, Apa Dampaknya?

Diduga Gelapkan Tunjangan Kesehatan, Seorang Pejabat di MPU Aceh Tamiang Dilaporkan ke Polisi

Viral Pria Ini Ceritakan Pengalaman Pacari Adik Sendiri, Sebar Isi Chat WhatsApp Setelah Jadi Mantan

Teks Foto 

TNI Kodim Aceh Utara mulai membangun lapangan bola voli di Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Kamis (18/10/2019). Foto dokumen Kodim Aceh Utara 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved