Bocah Miskin

Jihan Syahira, Anak Kurang Mampu Menderita Penyakit Kronis Terbaring Lemah di RSUD Simeulue

Orangtua Jihan, Lastriana, menuturkan kepada sejumlah anggota DPRK Simeulue yang menjenguknya ke rumah sakit, bahwa anak ke empatnya itu awalnya mende

Jihan Syahira, Anak Kurang Mampu Menderita Penyakit Kronis Terbaring Lemah di RSUD Simeulue
SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO
Sejumlah anggota DPRK Simeulue, memberikan bantuan untuk keluarga Jihan Syahira (9) yang kini menderita sakit kronis dan dirawat di RSUD Simeulue, Jumat (18/10/2019). 

Laporan Sari Muliyasno I Sinabang

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Seorang anak asal Desa Tameng, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, Jihan Syahira (9), saat ini terbaring lemah di RSUD Simeulue.

Anak dari pasangan Misda Suheri dan Lastriana itu, diketahui sudah tiga kali dirujuk ke RSUZA Banda Aceh, namun belum juga sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Fraksi PKS DPRK Aceh Besar Kunjungi Newsroom Serambi

5 Fakta Anggota TNI Dipukul Preman Pakai Linggis hingga Berdarah, Pelaku: Tembak Saja Kepalaku

Ratusan Murid MIN 50 Bireuen Diperiksa Gigi, Mulut dan Telinga, Ini Tujuannya

Orangtua Jihan, Lastriana, menuturkan kepada sejumlah anggota DPRK Simeulue yang menjenguknya ke rumah sakit, bahwa anak ke empatnya itu awalnya menderita usus buntu, namun belakangan berdasarkan diagnosa dokter menderita penyakit ginjal kronis.

"Mulai sakit akhir 2018 lalu. Sudah tiga kali dirujuk ke Banda Aceh," ujar Ibu Jihan, di hadapan wakil rakyat yang menjenguk anaknya di rumah sakit.

Dikatakan, pihaknya sangat berharap anaknya bisa sembuh dan kembali berkatifitas seperti biasa. Jihan tercatat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) dan tidak sekolah lagi sejak ia menderita sakit akhir 2018 lalu.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved