Tabrakan di Aceh Utara

Satu Korban Tabrakan Rombongan Pengantin Masih Dirawat di Banda Aceh

Saat dirujuk ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara ke Banda Aceh kondisi korban tak sadarkan diri. Korban tersebut adalah Rohani (35) warga Desa Cinta Raja.

Dok Polres Lhokseumawe
WARGA berusaha mengevakuasi korban dalam mobil Jumbo yang menabrak truk di kawasan Kecamatan Syamtalira Bayu. Foto Dokumen Polres Lhokseumawe 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Dari 17 korban yang mengalami luka dalam Kecelakaan lalu lintas di lintasan nasional persisnya, di kawasan Desa Beurandang Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, satu diantaranya hingga Jumat (18/10/2019) masih dirawat di RSU Zainoel Abidin Banda Aceh.

Saat dirujuk ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara ke Banda Aceh kondisi korban tak sadarkan diri. Korban tersebut adalah Rohani (35) warga Desa Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Sedangkan korban lainnya sudah pulang, termasuk yang tiga korban yang sempat dirawat beberapa hari di RSUD Cut Meutia, Aceh Utara.

Mereka adalah, Fatimah warga Kecamatan Madat Aceh Timur, kemudian Musliadi dan Syarifuddin warga Desa Cinta Raja.

Namun, mereka diharuskan berobat jalan kembali mesti sudah diizinkan pulang oleh dokter, agar cepat proses penyembuhan luka.

Diberitakan sebelumnya, Mobil Jumbo nomor polisi BL 7518 UL, yang disopiri Musliadi (40) asal Kota Langsa menghantam Truk Tronton nomor polisi BL 8894 AG sedang parkir dengan jalan, Minggu (13/10/2019).

Jumbo itu berangkat dari Desa Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa menuju Banda Aceh membawa rombongan pengantin pria.

“Informasi yang saya peroleh Rohani dirawat di RSU Zainoel Abidin Banda Aceh. Kini korban sudah sadarkan diri. Tapi masih perlu mendapat perawatan lanjutan, apalagi korban mengalami luka parah,” ujar Keuchik Cinta Raja, Syarifuddin kepada Serambinews.com, Jumat (18/10/2019).(*)

Pemko Lhokseumawe Usul 567 Formasi CPNS 2019, Ini Kuota yang Disetujui Pusat, P3K belum Ada Kabar

Pasca Digerebek Istri, Begini Pengakuan Ipda Supriyono: Kalau Niatnya Mau Zina, Ngapain Ngajak Anak?

VIRAL - Siswa SMK Ditampar Motivator, Berikut Kronologinya hingga Reaksi Kepala Sekolah

Prajurit TNI Dianiaya Preman dengan Linggis hingga Berkucuran Darah, Pelaku Tak Takut Dipenjara

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved