Berita Abdya

Jambore Pramuka Abdya Berakhir, Ini Gudep Tampil Sebagai Juara

Sedangkan Sekda Abdya, Thamrin menyerahkan piala dan penghargaan kepada gudep tergiat putri.

Jambore Pramuka Abdya Berakhir, Ini Gudep Tampil Sebagai Juara
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Sekda Abdya, Thamrin menyerahkan penghargaan dan tropi kepada gudep putri tergiat I, II dan III, kegiatan Jambore Cabang Pramuka Abdya selama empat hari di Kompleks Kantor Disdikbud di Desa Lhueng Taroek, Blangpidie, ditutup Senin (21/10/2019). 

Sedangkan Sekda Abdya, Thamrin menyerahkan piala dan penghargaan kepada gudep tergiat putri.

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE- Kegiatan Jambore Cabang Pramuka Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) 2019 ditutup Senin (21/10/2019).

Kegiatan ini berlokasi di bantaran aliran sungai Krueng Beukah Blangpidie atau di halaman Kantor Pendidikan dan Kebudyaan (Disdikbud) di Desa Lhueng Taroek, Blangpidie.

Sejak 18 Oktober lalu mereka berkemah di sana.    

Kegiatan jambore diikuti 320 peserta putra-putri dari gugus depan (gudep) SMP/MTs se-Kabupaten Abdya, ditutup Ketua Kwarcab Pramuka Abdya, Muslizar MT, juga menjabat Wakil Bupati Abdya, dalam Acara HUT Pramuka 2019. 

Mantan Bupati Urung Dilantik Jadi Pimpinan DPRK Aceh Singkil, Ini Alasannya

Giliran Pratikno, Fadjroel Rachman dan Nico Harjanto Sambangi Istana, Bakal Jadi Menteri Apa?

Dari Perawat Gigi Hingga Istri Wapres

Acara HUT Pramuka ini juga dihadiri, Ketua DPRK Abdya Sementara, Nurdianto, Dandim 0110 Letkol Czi M Ridha Has ST MT, pejabat mewakili Anggota Forkopimkab serta Pengurus Kwartir Cabang Pramuka Abdya.

Jambore Cabang Pramuka selama empat hari, berdasarkan hasil penilaian juri di bawah koordinator, Nurhilma SAg, Gudep SMP Swasta Jabal Nur Jadid, Meurandeh, Lembah Sabil berhasil merebut juara I gudep tergiat putra-putri.

Berikut ini gudep tergiat putra, juara I Gudep SMP Swasta Jabal Nur Jadid, juara II dan II ditempati Gudep MTs Negeri 1 Abdya dan Gudep SMP Negeri Unggul Tunas Nusa.

Gudep terkiat putri, juara I juga dimenangkan Gudep SMP Swasta Jabal Nur Jadid, dan juara II dan III juga tempati Gudep MTs Negeri 1 Abdya dan Gudep SMP Negeri Unggul Tunas Nusa Abdya.

Halaman
123
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved