Breaking News:

Berita Olahraga

Atlet Muda STKIP BBG Ini Raih Medali Emas di Open Taekwondo Unsyiah Cup I

Khusnul Hatimah, mahasiswa kelahiran Banda Aceh, 29 Juli 2001 yang sekarang sedang menempuh pendidikan di Jurusan Penjas STKIP BBG kerap meraih pre

For Serambinews.com
Atlet Taekwondo STKIP BBG, Khusnul Hatimah. 

Atlet Muda STKIP BBG Ini Raih Medali Emas Open Taekwondo Unsyiah Cup I

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Khusnul Hatimah, mahasiswi kelahiran Banda Aceh, 29 Juli 2001 yang sekarang sedang menempuh pendidikan di Jurusan Penjas  STKIP BBG  kerap meraih prestasi olahraga saat menjadi pelajar.

Talenta tersebut berlanjut saat ia menjadi mahasiswa. Bahkan atlet taekwondo muda STKIP BBG tersebut baru-baru ini  meraih medali emas sekaligus Juara Umum pada kejuaraan Open Taekwondo  Unsyiah Cup I 2019, Minggu (20/10/2019). 

Khusnul Hatimah meraih medali cabang taekwondo kelas 62 kilogram putri. Tak tangung-tanggung, Khusnul mampu meraih juara pertama (medali emas) pada ajang ini.

Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya juga bagi kampus STKIP BBG Banda Aceh. Segala kerja keras dan proses yang telah ditempuhnya dengan segala upaya dan kerja keras mampu menunjukkan pada mata dunia bahwa dirinya bisa menoreh prestasi dengan mengharumkan nama kampus.

Peringati Hari Santri, Walkot Subulusalam dan Pejabat Pakai Sarung

BREAKING NEWS - Sopir Mengantuk, Truk Tangki Asal Medan Terbalik di Trumon Tengah, Ini Kerugiannya

“Alhamdulillah, sungguh saya tidak menyangka bisa meraih medali emas pada ajang olahraga bela diri paling bergengsi ini. Terima kasih kepada dosen pembimbing, dan kawan-kawan yang telah membina dan mendukung saya hingga bisa meraih juara. Terima kasih juga kepada Gunawan Usman, sang pelatih yang berperan besar dalam kesuksesan ini,” pungkasnya.

Ketua STKIP BBG, Dr Lili Kasmini MSi mengapresiasi prestasi yang diraih beruntun oleh atlet Penjas BBG ini. Banyak torehan yang diraih oleh putra-putri terbaik kampus tercinta, terutama di bidang olahraga. Itulah selalu yang diharapkan. Mutu kampus sangat dipengaruhi oleh kiprah dan prestasi mahasiswa.

 “Selamat kepada ananda kami, Khusnul Hatimah. Terus berlatih dan jaga kesehatan. Terus berikan yang terbaik untuk kampus tercinta. Begitu juga dengan mahasiswa yang lain dapat juga membawa nama harum kampus dengan talentanya masing-masing,” tutupnya.

Kejuaraan Open Taekwondo diadakan di Gelanggang Unsyiah Banda Aceh, 18-20 Oktober 2019.(*)

Malam Ini, Funky Way Guncang Panggung Hari Aksara Internasional

Ini Tanggapan Jaksa Terkait Berkas Kasus Anak Disuruh Mengemis Hingga Dirantai Sama Orangtuanya

 

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved