Breaking News:

Sumpah Pemuda

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kejari Bener Meriah Ajak Pemuda Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan

Peran pemuda sangat lah sentral untuk kemajuan suatu bangsa, oleh sebab itu dibutuhkan pemuda-pemudi yang bermoral dan berkarakter kinerja untuk memba

SERAMBINEWS.COM/Foto Dok Kejari Bener Meriah
Kajari Bener Meriah, Rahmat Azhar menyerahkan piagam penghargaan dan bonus kepada atlet Pencak Silat Remaja yang memperoleh medali emas pada Kejurda Pencak Silat tingkat remaja tahun 2019, di Lhokseumawe, atas nama, Lisa Amelia, siswi MTS 1 Bukit, Senin (28/10/2019). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pegawai Kejari Bener Meriah bersama perwakilan dari SMU, MTS, SMP, Yayasan Ilham, serta atlet Pencak Silat Remaja, memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 yang berlangsung di Lapangan Upacara Kejari setempat, Senin (28/10/2019) pagi.

Bertindak sebagai irup upacara dipimpin langsung oleh Kajari Bener Meriah, Rahmat Azhar.

Dalam sambutanya, Kajari Bener Meriah, Rahmat Azhar, mengajak pemuda-pemudi yang mengikuti upacara untuk bersama-sama melaksanakan upacara ini dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan.

Sosok Abdullah Qardash Panglima Baru ISIS Pengganti Al-Baghdadi, Pernah Mengabdi untuk Saddam Husein

Akses ke Pantan Reduk Terputus Akibat Jalan Tertimbun Longsor, Ini yang Dilakukan BPBD Aceh Tengah

Karyawan PT Kasamaganda Buat Pengaduan Ke Polres Simeulue, Ini Kasusnya

Ia menambahkan, sebagai tema Hari Sumpah Pemuda Ke-91 yaitu "Bersatu Kita Maju".

"Peran pemuda sangat lah sentral untuk kemajuan suatu bangsa, oleh sebab itu dibutuhkan pemuda-pemudi yang bermoral dan berkarakter kinerja untuk membangun bangsa Indonesia,” sebutnya.

Kajari Bener Meriah, Rahmat Azhar yang juga merupakan Ketua IPSI Kabupaten Bener Meriah dalam acara tersebut menyerahkan piagam penghargaan dan bonus kepada atlet Pencak Silat Remaja yang memperoleh medali emas pada Kejurda Pencak Silat tingkat remaja tahun 2019, di Lhokseumawe, atas nama, Lisa Amelia, siswi MTS 1 Bukit.

“Diharapkan kelak dapat menjadi motivasi dan semangat para pemuda-pemudi Bener Meriah untuk meraih lebih banyak prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah,” tutupnya.(*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved