Breaking News:

Kabar Parlemen

HRD: Dukung Langkah Kapolri Idham Azis Rekrut Santri dan Lulusan Madrasah jadi Polisi

Ruslan M Daud anggota DPR RI asal Aceh, mendukung langkah Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memprioritaskan lulusan madrasah

Penulis: Fikar W Eda | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
HRD dan Kapolri, Jenderal Idham Azis sesaat setelah dilantik jadi Kapolri, Jumat (1/11/2019). 

HRD : Dukung Langkah Kapolri Idham Azis Rekrut Santri dan Lulusan Madrasah jadi Polisi


Laporan Fikar W Eda | akarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - H Ruslan M Daud Anggota DPR RI asal Aceh, mendukung dan menyambut baik langkah Kapolri baru Jenderal Polisi Idham Azis memprioritaskan lulusan madrasah atau pesantren sebagai sumber rekruitmen anggota kepolisian.

"Sebagai mantan santri, tentu itu langkah yang sangat bagus yang ditempuh Kapolri," kata Ruslan M Daud yang akrab disapa HRD, Jumat (1/11/2019).

Jenderal Idham Azis dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, di Istana Negara, menggantikan Jenderal Tito Karnavian.

HRD mengatakan, Kapolri Jenderal Idham Azis Jenderal Idham Azis akan bersinergi dengan anggota parlemen mewujudkan 7 program prioritas Kapolri memajukan Polisi Republik Indonesia.

Disabilitas Terima Bantuan Sepeda Motor Tiga Roda

Sempat Terkatung-katung Dua Tahun, Mahasiswa AKN Abdya Segera Diwisuda

Kasus Narkoba Tinggi di Aceh Timur, Ini Harapan Kapolres

HRD selaku wakil Rakyat Aceh dari bekas wilayah konflik, sangat yakin Kapolri akan memberikan perhatian penuh dalam melaksanakan program penguatan polisi profesional, modern dan terpercaya.

"Peningkatan SDM bagi seluruh anggota kepolisian Republik Indonesia khususnya Aceh merupakan langkah yang tepat dan mendesak untuk dilakukan," sebut Bupati Bireuen periode 2012-2017.

Ia juga mengatakan, penguatan penegakan hukum yang professional dan berkeadilan, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan, merupakan program prioritas juga sangat mendesak dilakukan di Aceh.(*)

Mursyidah Dituntut 10 Bulan Penjara Saat Tanah Kuburan Suaminya belum Kering, Ini Tanggapan Keuchik

Kompi B Yonif 116/GS Sosialisasi Bahaya Narkoba untuk Siswa di Nagan Raya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved