Berita Ekonomi dan Bisnis

Pengiriman Kopi Arabika Gayo Hingga Makanan Dominasi Pengiriman di JNE

Sudah dua tahun terakhir pengiriman kopi gayo arabika dari Takengon maupun Banda Aceh lebih banyak mendominasi pengiriman yang dilakukan oleh jasa...

Pengiriman Kopi Arabika Gayo Hingga Makanan Dominasi Pengiriman di JNE
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Public Relation JNE Regional Sumatera, Khairul Amri Tan didampingi Deputi Branch Manager JNE Banda Aceh, Wahyu Purnama menyerahkan bingkisan yang diterima Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din yang didampingi Manager Promosi dan EO, M Jafar, dan Asisten Manager Iklan, Kurniadi dalam kunjungan silaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia, di Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Aceh, Jumat (1/11/2019).  

Pengiriman Kopi Arabika Gayo Hingga Makanan Dominasi Pengiriman di JNE

 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sudah dua tahun terakhir pengiriman kopi Arabika Gayo dari Takengon maupun Banda Aceh lebih banyak mendominasi pengiriman yang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE. Paket kopi tersebut dikirim ke seluruh Indonesia.

Pengiriman selanjutnya yang juga banyak dilakukan oleh JNE adalah paket makanan dari orang tua ke anak-anaknya yang sedang kuliah di luar daerah.

"Saat ini, pengiriman dari Aceh lagi banyak itu pengiriman kopi Arabika Gayo, dan tetap didominasi juga dengan pengiriman makanan dari orang tua untuk anaknya yang sedang kuliah di luar daerah," kata Deputi Branch Manager JNE Banda Aceh, Wahyu Purnama saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, di Jalan Raya Lambaro Km4,5, Meunasah Manyang, Aceh Besar-Banda Aceh, Jumat (1/11/2019).

Dalam kunjungan silaturahmi itu, juga dihadiri Public Relation JNE Regional Sumatera, Khairul Amri Tan, Human Capital Department JNE Aceh, Ryan Firmana, dan Sales Marketing, Mustaqim. Kedatangan mereka diterima oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, Manajer Promosi dan EO, M Jafar, Manager Sirkulasi, Saiful Bahri, Manager Umum/PSDM, Erlizar Rusli, dan Asisten Manager Iklan, Kurniadi.

Kisah Saat Reses, Anggota DPRK Aceh Tamiang Diminta Rehab Atap Rumah Warga yang Bocor

Ahmad Dhani Mendaftar Jadi Calon Wali Kota Surabaya, Ini 5 Nama Kuat yang Bakal Jadi Pesaingnya

Kemarahan Sang Ibu hingga Tudingan Pelet Arie Kriting, Indah Permatasari: Hubunganku Tidak Disetujui

Dikatakan Wahyu, sementara pengiriman dari luar ke Aceh masih didominasi oleh pakaian rata-rata dari Bandung, alat-alat elektronik, handphone, dan berbagai produk dari online shop.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan JNE cukup concern untuk memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Aceh. Satu diantaranya, apabila terjadi peningkatan pengiriman produk tiap bulannya, pihaknya juga memberikan tarif khusus untuk pelaku UMKM tersebut dengan berbagai ketentuan yang berlaku. (*)

HRD : Dukung Langkah Kapolri Idham Azis Rekrut Santri dan Lulusan Madrasah jadi Polisi

Mursyidah Dituntut 10 Bulan Penjara Saat Tanah Kuburan Suaminya belum Kering, Ini Tanggapan Keuchik

Disabilitas Terima Bantuan Sepeda Motor Tiga Roda

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved