MotoGP

MotoGP Malaysia 2019 - Vinales Persembahkan Kemenangan kepada Afridza, Pembalap Jagoannya

Maverick Vinales sukses mempersembahkan kemenangan kedua bagi Yamaha pada musim ini setelah tampil memukai pada balapan MotoGP Malaysia 2019, Minggu

MotoGP Malaysia 2019 - Vinales Persembahkan Kemenangan kepada Afridza, Pembalap Jagoannya
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Alex Rins (Suzuki Ecstar), berpose di podium setelah menjalani balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Maverick Vinales mempersembahkan kemenangannya pada MotoGP Malaysia kepada Afridza Munandar, pembalap favoritnya di Asia Talent Cup.

Maverick Vinales sukses mempersembahkan kemenangan kedua bagi Yamaha pada musim ini setelah tampil memukai pada balapan MotoGP Malaysia 2019, Minggu (3/11/2019).

Menggeber motor YZR-M1 di lintasan Sirkuit Sepang, Malaysiam, rider berjulukan Top Gun itu mengambil alih posisi sebagai pembalap terdepan sejak putaran-putaran awal.

Tanpa cela dan kesulitan berarti, Vinales sukses mengakhiri balapan yang berlangsung selama 20 putaran tersebut dengan kemenangan.

Wakil Wali Kota Langsa Letakkan Batu Pertama Masjid Pesantren Tahfizh Alquran

Kekurangan Jumlah Koramil Terungkap dalam Reses Dewan di Jamborambong

Sindir Mahfud MD terkait Radikalisme, Rocky Gerung: Dia Sendiri Enggak Mampu

Tak ayal, rider asal Spanyol itu pun merasa puas dengan hasil kemenangan yang dia raih, setelah menyiapkan balapan kali ini dengan sangat matang.

"Sungguh balapan yang luar biasa," kata Maverick Vinales dalam wawancara di Parc Ferme, seperti dilansir BolaSport.com dari MotoGP.

"Kami menyiapkan balapan akhir pekan ini dengan sangat baik, saya merasa mempunyai potensi yang besar sejak lap pertama."

"Saya merebut posisi terdepan sejak awal. Saya terus memacu dan memacu motor saya [dengan maksimal]," sambung pembalap berusia 24 tahun itu.

Kemenangan ini di sisi lain menjadi obat pelipur lara bagi Vinales setelah dia gagal menang pada seri sebelumnya di Australia karena crash pada lap terakhir.

"Sejujurnya saya senang dengan kerja yang sangat baik dari tim ini, menyusul hasil memalukan yang kami raih sebelumnya di Australia," tambahnya lagi.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved