Perangatan HKN

Pemkab Bener Meriahkan HKN dengan Jalan Santai dan Bakti Sosial

Selain jalan santai, Dinas Kesehatan Bener Meriah juga mengadakan pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular bagi masyarakat.

Pemkab Bener Meriahkan HKN dengan Jalan Santai dan Bakti Sosial
Foto Humas Bener Meriah
Ratusan peserta mengikuti acara jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55 Tahun 2019, yang berlangsung di depan Pendopo Bupati Bener Meriah, Simpang Tiga Redelong, Kamis (7/11/2019) pagi. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55 Tahun 2019, Pemkab Bener Meriah menggelar acara jalan santai, yang berlangsung di depan Pendopo Bupati Bener Meriah, Simpang Tiga Redelong, Kamis (7/11/2019) pagi.

Ratusan peserta jalan santai dilepas oleh Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi yang diwakili oleh Plt Sekda Khairun Aksa, SE MM memulai start dari depan Pendopo Bupati Bener Meriah, hingga finish di Sekretariat daerah Kompleks perkantoran Pemkab Bener Meriah.

Selain jalan santai, Dinas Kesehatan Bener Meriah juga mengadakan pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular bagi masyarakat kabupaten tersebut.

Plt Sekda Khairun Aksa SE MM menyampaikan terimakasih kepada para petugas medis yang senantiasa berupaya meningkatkan pelayaanan kesehatan kepada masyarakat di Bener Meriah

“Petugas medis itu pekerja yang tidak kenal lelah, pekerja yang memerlukan kesabaran, ketekunan, dan keseriusan,” ujar Plt Sekda Khairun Aksa SE MM.

Hadir dalam acara tersebut,Ketua TP-PKK Bener Meriah Umi Nikmah Sarkawi paraunsur forkopimda plus, Ketua Bhayangkari beserta anggota, TNI/Polri, para ASN, dan masyarakat.(*)

Bayi Ini Tersiksa Kulitnya Keras Seperti Plastik dan Mengelupas hingga Berdarah, Ini Penyebabnya

Novel Bantah Rekayasa Kasus Penyiraman Air Keras, Kuasa Hukum akan Laporkan Balik Dewi Tanjung

Polda Aceh Usut Kasus Dugaan Proyek Fiktif Subulussalam, Sejumlah Pejabat Diperiksa

Pengakuan Tukang Bakso, Trauma Ditangkap Diduga Pengedar Narkoba, Polisi Bantah Lakukan Jebakan

 

Penulis: Budi Fatria
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved