Berita Abdya

Pendaftaran CPNS Tinggal Tiga Hari Lagi, Calon Pelamar di Abdya belum Tahu Persyaratannya

“Kami hampir setiap hari membuka web sscasn.bkn.go.id, tapi tak ada informasi apa pun menyangkut persyaratan dan dokumen yang harus dilengkapi untuk

Pendaftaran CPNS Tinggal Tiga Hari Lagi, Calon Pelamar di Abdya belum Tahu Persyaratannya
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Drh Hj Cut Hasnah Nur, Kepala BKPSDM Abdya. 

“Kami hampir setiap hari membuka web sscasn.bkn.go.id, tapi tak ada informasi apa pun menyangkut persyaratan dan dokumen yang harus dilengkapi untuk mendaftar,” kata salah seorang warga Abdya.

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dipastikan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Dari usulan sebanyak 211 orang, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI  telah menyetujui alokasi sejumlah 138 orang.

Terbanyak adalah untuk tenaga pendidikan (guru) sejumlah 71 orang, tenaga kesehatan 35 orang, dan tenaga kesehatan 32 orang.

Mengutip pengumuman dari Menpan RB RI, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya, drh Hj Cut Hasnah Nur, sebelumnya  menjelaskan, pendaftaran melalui web sscasn.bkn.go.id.

Jadwal pendaftaran dimulai sejak 11 November 2019.

Namun hingga Jumat (8/11/2019), hari ini, bagi yang berminat melamar belum tahu persyaratan dan dukomen yang harus harus dilengkapi untuk mendaftar.   

Fakta Kasus Polisi Tembak Polisi di Polsek Sirenja, Korban Luka di Kepala, Ini Kata Kapolda

Padahal, jadwal dibuka pendaftaran CPNS 2019 hanya tinggal tiga hari lagi.

“Kami hampir setiap hari membuka web sscasn.bkn.go.id, tapi tak ada  informasi apa pun menyangkut persyaratan dan dokumen yang harus dilengkapi untuk mendaftar,” kata salah seorang warga Abdya.

Halaman
1234
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved