Berita Banda Aceh

Propam Polda Aceh Lakukan Gaktibplin di Polresta Banda Aceh

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap administrasi yang harus

Propam Polda Aceh Lakukan Gaktibplin di Polresta Banda Aceh
For Serambinews.com
Personel Polresta Banda Aceh mendengar arahan dari pimpinan dalam kegiatan Penegakan Disiplin (Gaktibplin) yang dilakukan oleh Tim Propam Polda Aceh di Mapolresta Banda Aceh, Jumat (8/11/2019) 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap administrasi yang harus dilengkapi. Oleh seluruh personel di jajaran Polri, termasuk dengan ASN yang ada di Polresta Banda Aceh.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim Propam Polda Aceh dipimpin langsung oleh Kabid Propam, Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar SIK didampingi oleh Kanit I Riksa, Ipda Reka beserta tiga personel Bid Propam Polda Aceh, melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin (Gaktibplin) di seluruh jajaran Polda Aceh sejak tanggal 8 sampai dengan 30 November 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di Polresta Banda Aceh Jumat (8/11/2019) bertempat di halaman Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap administrasi yang harus dilengkapi.

Oleh seluruh personel di jajaran Polri.

Termasuk dengan ASN yang ada di Polresta Banda Aceh.

Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan disiplin yang dilaksanakan propam.

Pimpinan DPRK Aceh Selatan Nyatakan Siap Hadapi Gugatan, Terkait Gugurnya Fraksi Indonesia Merdeka

Guna memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Sebelum anggota Polri melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, alangkah baiknya untuk menjaga sikap tampang dan administrasi lainnya. Sehingga dapat memberikan contoh tertib yang baik.” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved