Breaking News:

CPNS

Untuk Calon Pelamar CPNS, Ini Jasa Online di Subulussalam yang Siap Membantu Kebutuhan Anda

Bagi Anda yang berasal dari luar daerah dan hendak mengikuti pendaftaran CPNS di Subulussalam, bisa memanfaatkan jasa online ini.

Hand-over dokumen pribadi
Salah satu jasa antar-jemput online di Kota Subulussalam. 

Laporan  Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Pendaftaran rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tinggal dua hari lagi yakni akan dibuka Senin (11/11/2019) lusa.

Bagi yang berasal dari luar daerah dan hendak mengikuti pendaftaran CPNS di Kota Subulussalam, tidak perlu khawatir karena di kota ini tersedia jasa online yang siap membantu berbagai keperluan Anda.

Adalah Jasa Online Subulussalam (JOS) salah satu usaha kawula muda Kota Subulussalam yang bergelut bidang jasa online.

JOS menyediakan sejumlah layanan mulai dari antar jemput layaknya gojek, beca motor, pengiriman barang, transfer uang, pulsa, laundry, pemesanan makanan hingga jasa lainnya.

”Bagi masyarakat luar daerah yang belum paham Subulussalam kami siap membantu berbagai keperluan,” kata Isnardi Sambo, Owner  sekaligus admin JOS kepada Serambinews.com, Sabtu (9/11/2019).

Sejauh ini, proses pemesanan dilakukan via nomor whatsapp atau facebook yang dikelola admin. Namun untuk respon cepat, pihaknya menyarankan menghubungi nomor whatsapp admin di  081370191358.

Isnardi memastikan semua permintaan direspon cepat dan dilayani secara baik.

Keberadaan JOS ini akan sangat membantu bagi tamu yang bertandang  ke Subulussalam dan belum paham daerah ini untuk mendapat layanan antar jemput berbagai hal.

Dikatakan, khusus Kecamatan Simpang Kiri, dikenakan tarif Rp 5.000-Rp 10.000 per trip. Sementara untuk wilayah Kecamatan Penanggalan tarif JOS Rp 7.000 - Ro 15.000. Kemudian jika pengantaran ke daerah Kecamatan Rundeng biayanya berkisar Rp 20.000 - Rp 40.000.

Halaman
123
Penulis: Khalidin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved