Breaking News:

Tabrakan Maut

Ini Identitas dan Alamat Korban Meninggal dan Luka-luka Akibat Kecelakaan L300 Kontra Tronton

Dua penumpang L300 BL 1501 AB yang bertabrakan dengan Truk Tronton BK 9135 XB di Aceh Timur, meninggal dunia dan empat lainnya luka berat dan ringan.

Foto dari facebook warga
Tabrakan L300 BL 1501 AB dengan Truk Tronton BK 9135 XB di jalan nasional Banda Aceh-Medan, di Gampong Paya Pasi, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu malam (10/11/2019) 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Dua orang penumpang L300 BL 1501 AB yang bertabrakan dengan Truk Tronton BK 9135 XB di Aceh Timur, meninggal dunia, dan empat lainnya luka berat dan ringan.

Kecelakaan itu terjadi di jalan nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya di Gampong Paya Pasi, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu malam (10/11/2019) pukul 19.30 WIB.

Dua korban meninggal dunia yakni, Faridah Hanum (30) warga Gampong Blang Bitra, Kecamatan Peureulak. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Satu lagi korban meninggal yakni, Fatimah (39) Gampong Tanjung Ara, Kecamatan Jambo Aye, Aceh Utara. Korban meninggal dunia di RS Graha Bunda, Idi.

Informasi ini disampaikan Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma SIK, Minggu malam.

Sedangkan, empat korban luka berat dan ringan yakni, Agus Maulida (24) warga Jl Katamso Medan, Desa Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Sumatra Utara.

Korban mengalami patah kaki dan luka di kepala.

Selanjutnya, Mustafa (43) warga Gampong Matang Peureulak, Kecamatab Pantee Bidari, Aceh Timur. Korban mengalami luka di bagian kepala dan dagu.

Berikutnya, Qaid (9) warga Gampong Blang Bitra, Kecamatan Peureulak. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved