Lelang Jabatan

Satu Hari Menjelang Ditutup, Pendaftar Lelang Jabatan Tinggi Pratama Langsa Baru 8 Orang

Hingga Senin (11/11/2019) siang, Aparatur Negara Sipil (ASN) yang mendaftar ke panitia seleksi terbuka di Kantor BKPSDM Langsa baru 8 orang.

Satu Hari Menjelang Ditutup, Pendaftar Lelang Jabatan Tinggi Pratama Langsa Baru 8 Orang
Doc. Humas Pemko Langsa.
Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib. 

Laporan Zubir  | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Hingga memasuki 1 hari menjelang penutupan pada Selasa (12/11/2019) besok,  pendaftar lelang jabatan atau seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemko baru 8 orang.

Data dihimpun Serambinews.com,  hingga Senin (11/11/2019) siang ini Aparatur Negara Sipil (ASN) yang mendaftar kepada panitia seleksi terbuka di Kantor BKPSDM Langsa baru ada 8 orang saja.

Dari jumlah pendaftar itu, 4 orang ASN diantaranya mendaftar pada jabatan Inspektur dan 2 orang ASN mendaftar pada jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Sebelumnya dilaporkan, Pemko Langsa melalui Panitia Seleksi Terbuka, kembali membuka seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2019 di lingkungan Pemko setempat.

Sekdakot Langsa selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka, Syahrul Thaib SH MAp, kepada Serambinews.com, Senin (28/10/2019) mengatakan, seleksi terbuka yang dilaksanakan kedua kalinya oleh Pemko Langsa.

Untuk mengisi dua jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Langsa, diantaranya jabatan Inspektur dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Langsa.

Menurut Syahrul Thaib, pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemko Langsa sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara.

Dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen PNS, dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah.

Seleksi terbuka ini memberi kesempatan kepada PNS di lingkungan Pemko dan PNS pada Pemerintah Kabupaten/Kota se-Aceh, untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi terbuka dengan ketentuan yang berlaku.(*)

Ini Alasan Pemkab Aceh Tengah tak Rekrut CPNS Baru

Tak Ada Formasi CPNS Guru di Simeulue, Ini Penjelasan Kadisdik Rasmidin

Pemerintah Aceh dan Forbes Teken Kerja Sama Penguatan Otsus Aceh, Ini Poin-poin yang Disepakati

Pria Ditangkap di Beurawe juga Gondol Uang Celeng Hingga Laptop Muazin Masjid Quba Banda Aceh

 

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved