Berita Langsa

Kadis SI Langsa Mengaku Salah Kutip Soal Keuchik Bisa Dipecat Jika tak Shalat Berjamaah

Ibrahim Latif mengakui, dalam safari Subuh di mesjid Darul Muttaqin Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Wakil Wali Kota tidak menyampaikan demikian.

Kadis SI Langsa Mengaku Salah Kutip Soal Keuchik Bisa Dipecat Jika tak Shalat Berjamaah
For Serambinews.com
Kepala Dinas Syariat Islam, Ibrahim Latif 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kepala Dinas Syariat Islam (KADIS SI) Kota Langsa, Drs H Ibrahim Latif MM, mengklarifikasi terkait pemberitaan Keuchik yang tidak shalat berjamaah di Masjid akan dipecat, yang dilansir berapa hari lalu. 

"Sebenarnya pak Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, tidak mengatakan yang demikan. Sumber berita itu dari saya. Saya salah mengutip pernyataan pak Wakil," kata Ibrahim Latif melalui realisnya kepada Serambinews.com, Senin (17/11/2019).

Menurut Ibrahim Latif, dalam safari Subuh di mesjid Darul Muttaqin Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Wakil Wali Kota tidak menyampaikan demikian.

"Sebenarnya pak Wakil Wali Kota hanya mengimbau dan mengingatkan para Keuchik, perangkat gampong dan para pejabat supaya lebih serius melaksanakan dan mendukung pelaksanaan syari'at Islam," jelas Ibrahim Latif.

Dia menambahkan, Wakil Walikota Langsa, ketika itu hanya meminta kepada para keuchik dan perangkat gampong serta para pejabat untuk mendukung pelaksanaan syari'at Islam, mengikuti kegiatan Safari Subuh, melaksanakan shalat berjamaah di masjid, mengikuti gotong royong,  menjaga kebersihan lingkungan masing- masing.(*)

Geger! Puluhan Makam Dibongkar Orang Tak Dikenal saat Malam Jumat, Pelaku Ambil Ini dari Kuburan

6 Fakta Sepeda Motor Baim Wong Dicuri Mantan Satpam Rumahnya, Motor Dijual untuk Bayar Utang

Hindari Kejaran Polisi Karena Takut Ditilang, Pria Ini Nekat Sembunyi di Selokan selama 24 Jam

Telegram Mabes Polri: Polisi Dilarang Pamer Barang Mewah dan Bergaya Hedonis, Terutama Bhayangkari

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved