Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Jalan Takengon-Isak Tertimbun Longsor

Alhasil, kendaraan yang hendak menuju ke Isak, Ibukota Kecamatan Linge, harus memutar jalur dari arah Kecamatan Atu Lintang. Begitu juga dengan akses

For Serambinews.com
Tanah longsor yang menimbun ruas jalan Takengon-Isak, tepatnya di kawasan Bur Lintang, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (19/11/2019). 

Alhasil, kendaraan yang hendak menuju ke Isak, Ibukota Kecamatan Linge, harus memutar jalur dari arah Kecamatan Atu Lintang. Begitu juga dengan akses menuju Kabupaten Gayo Lues yang terpaksa melewati jalur Kecamatan Bintang.

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Ruas jalan Takengon-Isak, tepatnya di kawasan Bur Lintang, Kampung Pedekok, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Senin (18/11/2019) malam, sekira pukul 23.30 WIB tertimbun tanah longsor.

Ruas jalan nasional yang menghubungkan antara Kabupaten Aceh Tengah dan Gayo Lues itu, selama beberapa jam tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Alhasil, kendaraan yang hendak menuju ke Isak, Ibukota Kecamatan Linge, harus memutar jalur dari arah Kecamatan Atu Lintang.

Begitu juga dengan akses menuju Kabupaten Gayo Lues yang terpaksa melewati jalur Kecamatan Bintang.

“Tadi malam, kita sudah berkoordinasi dengan BPBD dan pihak PPK. Sekarang sedang ditangani,” kata Camat Pegasing, Sukirman, kepada Serambinews.com, Selasa (19/11/2019).

Menurut Sukirman, proses penanganan longsoran di ruas jalan Takengon-Isak, sedang berlangsung.

Penyaluran Bantuan Baitul Mal Tahap Dua Diproses, Ini Sasarannya

Diperkirakan akan segera rampung.

Karena sudah ada beberapa alat berat yang diturunkan untuk menangani musibah itu.

Halaman
12
Penulis: Mahyadi
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved