Berita Langsa

Diduga Sopir Mengantuk, Sedan Tabrak Truk Parkir di Jalinsum Langsa

Tiga orang yang berada di mobil Kia Rio termasuk sopirnya hanya mengalami luka ringan. Namun mobil Kia Rio itu ringsek berat di bagian depan.

Diduga Sopir Mengantuk, Sedan Tabrak Truk Parkir di Jalinsum Langsa
Foto Kiriman Dedek
Mobil jenis sedan Kia Rio menabrak bagian belakang colt diesel parkir di bahu jalan, Jumat (22/11/2019). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Diduga sopir lelah dan mengantuk, mobil jenis sedan Kia Rio menabrak truk jenis colt diesel, di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Desa Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Jumat (22/11/2019) pukul 05.00 WIB.

Akibatnya insiden itu, tiga orang yang berada di mobil Kia Rio termasuk sopirnya hanya mengalami luka ringan. Namun mobil Kia Rio itu ringsek berat di bagian depan. 

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan SIK, mengatakan, ketiga pengendara mobil Kia Rio nopol BK 1655 EG yang mengalami luka ringan, sopir Said Faisal Arif (26) karyawan swasta alamat Dusun I Keude Rambe, Desa Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro.

Lalu, dua penumpangnya, Hari Handayani (20) mahasiswa dan Maulana Nugraha (26) wiraswasta, keduanya beralamat Jalan Peutua Jainun, Desa Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro.

Sedangkan sopir mobil barang Mitsubishi Colt Diesel BL 8533 AI  Rawahuddin (36) alamat Desa Meunasah Karieng, Kecamatan Lhok Nga, Kabupaten Aceh Besar, tidak mengalami luka apapun.

Kasat Lantas menjelaskan, kronologis kecelakaan ini bermula mobil penumpang Kia Rio melaju dari arah Medan - Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

Sedangkan mobil barang Mitsubishi Colt Diesel berhenti parkir di bahu jalan sebelah kiri (arah yang sama). 

Sesampai di lokasi kejadian, sopir mobil Kia Rio diduga tidak memperhatikan arus lalulintas di depannya, sehingga menabrak bagian belakang Colt Diesel ini. 

Setelah kejadian, tiga orang yang berada di mobil Kia Rio itu langsung dibawa ke RSUD Langsa karena mengalami luka ringan di bagian pelipis dan kepala.(*)

BREAKING NEWS - Banjir Kiriman Kepung Singkil, Ketinggian Capai 50 Cm

BREAKING NEWS - Tujuh Toko Hangus Terbakar di Samalanga Bireuen

Ustaz Abdul Somad Ceramah di KPK Jadi Polemik, Haikal Hasan: Karena Bukan Pendukung Jokowi

Polres Pidie Pesta Gol, Piala Kapolda Aceh 2019  

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved