Breaking News:

Liga 3 PSSI

Besok Jamu PS Pereulak Raya, PSBL Langsa Target Tambah Tiga Poin

Kemenangan tandang dengan PS Pereulak Raya, di Stadion Mon Sikureung berapa hari lalu, tentunya menjadi modal besar bagi timnya untuk meraih kemenanga

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim

Laporan Zubir I Langsa

 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tim PSBL Langsa, Minggu (24/11/2019) besok menargetkan menambah poin tiga, saat menjamu PS Pereulak Raya, di Stadion Langsa.

Laga antara kedua tim ini adalah lanjutan leg pertama putaran Regional Sumatera Liga 3 PSSI Indonesia tahun 2019.

Sebelumnya Selasa (19//11/2019) lalu, saat dijamu PS Pereulak Raya, di Stadion Mon Sikeurung, Idi Reyeuk, Aceh Timur, PSBL Langsa menang 2-1.

Pelatih LSBL Langsa, Superdi, Sabtu (23/11/2019) mengatakan, besok saat menjamu PS Pereulak Raya di kandang sendiri, anak-anak akan bermain fokus untuk mengamankan tambahan 3 poin.

Kemenangan tandang dengan PS Pereulak Raya, di Stadion Mon Sikureung berapa hari lalu, tentunya menjadi modal besar bagi timnya untuk meraih kemenangan di laga kandang ini.

Buruan Mendaftar! Jadwal Penerimaan CPNS Kabupaten Aceh Singkil Tinggal Empat Hari Lagi

Lokasi Kebakaran 7 Toko di Samalanga Kembali Dipasang Police Line, Penyebab Masih Diselidiki

Update CPNS 2019, 107 Instansi ini Akan Tutup Pendaftaran Esok Hari

Namun demikian, doa dan dukungan supporter dan masyarakat Langsa pada laga besok, juga akan menjadi penentu kemenangan dan semangat anak-anak Elang Biru.

"Saya memohon doa dan dukungan penuh supporter Langsa besok, agar PSBL Langsa mampu mengamankan tambahan poin tiga," imbuhnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved