Breaking News:

Berita Banda Aceh

BKA Gelar Bimtek Pembinaan Mental dan Rohani Anggota Korpri Provinsi Aceh, Ini Tujuannya

Acara diikuti 56 peserta ini berlangsung di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, 25-26 November 2019.

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
For serambinews.com
Peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Mental dan Rohani Bagi Anggota Korp Pegawai Negeri (Korpri) Provinsi Aceh di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Senin (25/11/2019). Bimtek yang berlangsung hingga besok, Selasa (26/11/2019) ini dilaksanakan Badan Kepegawaian Aceh (BKA). 

Acara diikuti 56 peserta ini berlangsung di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, 25-26 November 2019.

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Badan Kepegawaian Aceh (BKA) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Mental dan Rohani Bagi Anggota Korp Pegawai Negeri (Korpri) Provinsi Aceh. 

Acara diikuti 56 peserta ini berlangsung di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, 25-26 November 2019.

Bimtek ini bertema "Melalui Pembinaan Mental dan Rohani Anggota Korpri Aceh, Kita Tingkatkan Kesadaran dan Memperkuat Motivasi dalam Rangka Mewujudkan Birokrasi Profesional yang Islami".

Oleh karena itu, Kepala BKA, Dr Iskandar AP MSi, dalam sambutannya saat membuka acara ini, antara lain mengatakan hal itu sangat relevan dengan tugas dan fungsi Anggota Korpri sebagai pelayan masyarakat.

"Sehingga kita bisa bekerja dengan jiwa kebersamaan, kekompokan untuk mewujudkan birokrasi yang amanah dalam menangani tugas-tugas kedinasan," kata Iskandar.

SELAMAT, Persiraja Promosi Liga 1 2020 Usai Kalahkan Sriwijaya, 1 Gol Assanur Rijal Pastikan Juara 3

12 Guru Kota Banda Aceh Juarai Lomba Penulisan Artikel Jurnal, Siapa Saja Mereka?

Jelang Milad GAM, Beredar Selebaran Instruksi Naikkan Bendera Bintang Bulan, Ini Penjelasan KPA

Pendaftaran Online CPNS Diperpanjang, Bupati Aceh Tamiang: Pelamar Terbuka untuk Seluruh Daerah

Kepala Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Dr Iskandar AP MSi, memberikan materi dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Mental dan Rohani Bagi Anggota Korp Pegawai Negeri (Korpri) Provinsi Aceh di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Senin (25/11/2019). Bimtek diadakan BKA ini berlangsung hingga besok, Selasa (26/11/2019).
Kepala Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Dr Iskandar AP MSi, memberikan materi dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Mental dan Rohani Bagi Anggota Korp Pegawai Negeri (Korpri) Provinsi Aceh di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Senin (25/11/2019). Bimtek diadakan BKA ini berlangsung hingga besok, Selasa (26/11/2019). (For serambinews.com)

Sekretaris BKA, Ir Darwin MM, dalam laporannya mengatakan tujuan pelaksanaan Bimtek ini untuk meningkatkan ketakwaan, kejujuran, keadilan, disiplin, dan profesionalisme Anggota Korpri. 

Dengan demikian terbuka mental dan rohani mereka. 

Adapun narasumber kegiatan ini empat orang.

Pertama Kepala BKA, Dr Iskandar (Tanggungjawab Sosial dalam Lingkungan Kerja sebagai Seorang Muslim/Aparatur Sipil Negara).

Kedua, Kabag Keistimewaan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah (Isra Setda) Lhokseumawe, Misran Fuadi MAg (Aktualisasi Nilai-nilai Islam Dalam Pelayanan Publik).

Ketiga, Ustazah Dra Hikmawati MR (Peranan Wanita dalam Penguatan dan Pengembangan Budaya Kerja Aparatur Pemerintah). 

Keempat atau terakhir, Cut Nova Elita SE MSi CPS CT dari Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (Melayani dengan Hati untuk Mewujudkan Pelayanan Prima). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved