Liga 3

Jamu PS Siak Besok, PSBL Langsa Wajib Amankan 3 Poin

Target pada laga kandang ini, tim PSBL Langsa wajib meraih poin 3 angka, untuk mengamankan peluang bisa lolos ke babak 32 besar nasional Liga 3 PSSI k

Jamu PS Siak Besok, PSBL Langsa Wajib Amankan 3 Poin
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Pemain PSBL Langsa berebut bola dengan pemain PS Peureulak Raya, dalam kompetisi Liga 3 PSSI Regional Sumatera 2019, yang berlangsung di Lapangan Mon Sikureung, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa petang (19/11/2019). 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tuan rumah PSBL Langsa, Jumat (28/11/2019) besok menjamu PS Siak, Riau, pada lanjutan pertandingan Leg pertama Liga 3 Regional PSSI, di Stadion Langsa.

Pelatih PSBL Langsa, Superdi, mengatakan, menghadapi tim PS Siak Riau, anak-anak diarahkan untuk bermain menyerang, namun juga tetap mewaspadai setiap gerakan serangan balik tim lawan.

Target pada laga kandang ini, tim PSBL Langsa wajib meraih poin 3 angka, untuk mengamankan peluang bisa lolos ke babak 32 besar nasional Liga 3 PSSI ke depan.

"Kita telah ingatkan anak-anak, agar tidak meremehkan lawan. Di samping menyerang, kita tetap memperkuat barisan pertahanan untuk mengantisipasi serangan balik PS Siak," ujarnya.

Superdi berharap pada laga besok, supporter bisa hadir ke Stadion Langsa guna memberikan semangat dan dukungan untuk tim berjuluk Elang Biru ini.

Prakiraan pemain PSBL yang diturunkan besok, Dian Ardiansyah, Fitrah Fadillah, Hendro Isfan Zaini, M Azis, Yanis Asso, Jamaluddin, M Ajid Saputra, T Reza Pratama, Bastian Kobepa, Fajrullah, Wahyu Arintoko.

Sementara PS Siak yang telah tiba di Kota Langsa sejak Rabu (28/11/2019) dengan membawa 17 pemain lokalnya, juga mengemban misi bisa mencuri poin di laga kandang lawan tersebut.

Kadis Perikanan Aceh Singkil Berharap DPRK Kembalikan Anggaran Pengerukan Alur Anak Laut

Oknum Pejabat DLH Aceh Tamiang Terjaring Berduaan dengan Wanita dalam Kamar Hotel di Karangbaru

Hujan Lebat Guyur Abdya, Banjir Rendam Badan Jalan di Dua Lokasi, Arus Lalu Lintas Terganggu

"Kita besok tetap fokus bermain semaksimal mungkin, dan target bisa membawa pulang poin 3. Kita membawa semangat itu dari Siak," ujar Pelatih PS Siak, Sunardi.

Menurut Sunardi, pemain asal Provibsi Riau ini juga akan bermain safety sepanjang 2x45 menit, dan anak-anak siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Siak.

Prakiraan pemain PS Siak yang akan diturunkan besok, Hariyanto, Taufik, Adnan, Fiul, Ismail, Muhammad Ismail, Wakid dan Khoirul Fikri, Saddam Hamdani, Farid Hanan, dan Gunawan. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved