Persiraja Mania

Usai Lolos ke Liga 1, Pemain Persiraja Dijamu Masyarakat Aceh di Bali

Selain mengunjungi objek wisata, Rabu (27/11/2019) malam, anak anak Persiraja dan manajemen dijamu warga Aceh di Bali lolos liga 1 2020

Usai Lolos ke Liga 1, Pemain Persiraja Dijamu Masyarakat Aceh di Bali
FOR SERAMBINEWS.COM
Hingga dua hari setelah berhasil lolos ke Liga 1 dan juara tiga liga 2, Skuad Persiraja masih pelesiran di Pulau Dewata. Selain mengunjungi objek wisata, Rabu (27/11/2019) malam, anak anak Persiraja dan manajemen dijamu warga Aceh di Bali 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Hingga dua hari setelah berhasil lolos ke Liga 1 dan juara tiga liga 2, Skuad Persiraja masih pelesiran di Pulau Dewata.

Selain mengunjungi objek wisata, Rabu (27/11/2019) malam, anak anak Persiraja dan manajemen dijamu warga Aceh di Bali.

Masyarakat Aceh yang berdomilisi di Provinsi Bali, tadi malam menjamu skuat Persiraja dan official di Meunasah Aceh, Bali.

Acara itu dihadiri oleh masyarakat Aceh yang tergabung dalam Masyarakat Aceh Bali (MAB).

Warga Kampung Baru Banda Aceh Siap Selamatkan Cagar Budaya Makam Sultan Jamalul Alam

Ketua Masyarakat Aceh di Bali (MAB), Basri yang sudah 30 tahun di Bali mengakui sangat bersyukur atas kedatangan Persiraja yang menghadiri undangan masyarakat Aceh di Bali.

“Kami sangat bersyukur dan bangga, Persiraja telah mengharumkan nama Aceh. Kami di sini dari berbagai daerah di Aceh, bersatu tanpa membedakan satu sama lain,” kata Basri.

Mewakili masyarakat Aceh di Bali, ia berharap pada Persiraja tetap menjadi seperti padi yang berisi, menunduk. Semakin berisi semakin menunduk.

Masyarakat Aceh di Bali selalu mendukung eksistensi Persiraja.

Diawali Pertengkaran 4 Wanita, 6 Pelajar Keroyok dan Tikam Pemilik Warung di Peuniti Banda Aceh

“Ketika Persiraja tidak bisa mencetak gol, kita jangan kecewa berlebihan. Karena Messi dan Ronaldo pun juga pernah tidak mencetak gol, sekalipun penalti.,” sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved