Breaking News:

Berita Nagan Raya

Hakim PN Asal Nagan Raya Diduga Dibunuh, Ini Deretan Tugas Jamaluddin dari Aceh Hingga ke Medan

Pihak keluarga di Nagan Raya memastikan Jamaluddin (55) hakim yang Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan meninggal dunia diduga korban pembunuhan....

SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Warga melayat ke rumah duka, almarhum hakim Jamaluddin di Gampong Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (30/11/2019). 

Hakim PN Asal Nagan Raya Diduga Dibunuh, Ini Deretan Tugas Jamaluddin dari Aceh Hingga ke Medan

 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pihak keluarga di Nagan Raya memastikan Jamaluddin (55) hakim yang Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan meninggal dunia diduga korban pembunuhan.

Pasalnya keluarga mengaku terdapat sejumlah keanehan dan kejanggalan dalam peristiwa meninggal dunia Jamaluddin yang merupakan putra asli asal Nagan Raya.

"Kami melihat meninggal dunia Jamaluddin tidak wajar. Kami meminta polisi mengusut tuntas," kata Bustami, mertua dari Jamaluddin, kepada Serambinews.com, Sabtu (30/11/2019).

Ia meminta pelaku segera ditangkap san dihukum berat yakni dihukum mati karena pelaku telah berbuat perbuatan tidak berkeperimanusiaan.

 Ini Deretan Tugas Almarhum Jamaluddin

Sementara, Jamaluddin, hakim PN Medan yang meninggal ditemukan dalam mobil  memulai karir pertama sebagai hakim pada tahun 1990 di Pengadilan Negeri (PN) Meulaboh.

Ia mutasi ke PN Sinabang dan pernah menjabat sebagai ketua serta mutasi ke PN Banda Aceh serta  mutasi ke PN Padang Sumatera Barat.

Halaman
1234
Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved