Berita Aceh Timur

Nurmi SAg Ditunjuk Sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur

Nurmi SAg ditunjuk sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur, berdasarkan hasil rapat pleno para komisioner yang berlangsung Jumat (29/11/2019) di Aula KIP ...

Nurmi SAg Ditunjuk Sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Nurmi SAg, Plh Ketua KIP Aceh Timur. 

Nurmi SAg Ditunjuk Sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Nurmi SAg ditunjuk sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur, berdasarkan hasil rapat pleno para komisioner yang berlangsung Jumat (29/11/2019) di Aula KIP setempat.

Hasil rapat pleno penunjukan Nurmi SAg sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur, tertuang dalam Berita Acara Nomor : 72/PK.01-BA/04/1103/KIP-ATIM/ XI/2019.

Dalam surat berita acara itu disebutkan, berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Nomor : : 72/PK.01-BA/04/1103/KIP-ATIM/ XI/2019 tentang Evaluasi Tahapan Pemilu 2019, dan persiapan Pemilukada 2022, dan membahas tentang kinerja Ketua KIP Aceh Timur.

Maka memutuskan Nurmi SAg sebagai Ketua KIP Aceh Timur yang baru, demi untuk kelancaran administrasi organisasi disepakati Saudari Nurmi Sag untuk menjadi Pelaksana Tugas Harian (Plh) sambil menunggu proses pengusulan SK definitif dari KPU RI.

Berita acara itu ditandatangani oleh tiga komisioner KIP Aceh Timur yakni, Nurmi SAg, Eni Yuliana, dan Sofyan.

Menunggu Jenazah Hakim Jamaluddin, Ini Penuturan dan Permintaan Ketua PN Nagan Raya

Ayah Gigi dan Bella Hadid Dikabarkan Bangkrut, Mohamed Hadid Miliki Hutang Hingga Rp 704 Miliar

Dua Penelitian Pelajar SMPN 3 Langsa Borong 2 Perunggu di Ajang Opsi Nasional 2019

Nurmi SAg yang dihubungi Serambinews.com, pascaterpilih sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur, mengatakan penunjukan dirinya sebagai Plh Ketua berdasarkan kesepakatan para komisioner yang ingin melakukan penyegaran dalam tubuh KIP Aceh Timur.

“Setelah duduk rembuk, dan hasil evalusi karena kondisi kesehatan ketua yang butuh istirahat dan jarak tempat tinggal ketua dengan kantor yang juga jauh, serta demi kelancaran tugas dan urusan KIP, sehingga hasil rapat pleno kita disepakati saya sebagai Ketua Plh, dan diusulkan ke KPU RI melalui KIP Aceh pergantian ketua definitif,” ungkap Nurmi SAg, menjawab Serambinews.com, Sabtu pagi.

Pasca dipercayakan sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur, Nurmi SAg, berkomitmen menjalankan roda kepemimpinan lebih baik dari sebelumnya, dengan tetap menjalankan tugas sesuai regulasi yang berlaku.

“Dan yang paling penting terciptanya keharmonisan dalam lingkungan KIP Aceh Timur, serta terjalinnya koordinasi yang baik dengan seluruh stake holders,” ungkap Nurmi.(*)

Malu Karena Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam Sea Games Asal Kediri Ini Tak Mau Sekolah

Mertua di Nagan Raya Terkejut Dapat Kabar Hakim Jamaluddin Meninggal, Ini Kisahnya Saat Terakhir .

Tolak Hormat Bendera dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Begini Akhir Kisah Dua Pelajar di Batam

Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved