Breaking News:

CPNS Aceh 2019

UTU Buka 17 Formasi Dosen CPNS, Ini Formasi yang Masih Kosong Pelamar

Hingga menjelang penutupan penerimaan lamaran, Sabtu (30/11/2019), baru ada 49 orang yang mendaftar di berbagai formasi.

Serambinews.com
Rektor UTU, Prof Dr Jasman J Ma’aruf 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Universitas Teuku Umar (UTU) resmi mengumumkan pembukaan seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan kualifikasi S-2 untuk kategori dosen di berbagai jurusan.

Ada 17  formasi yang dibuka untuk para calon PNS di kampus yang terletak di Aceh Barat ini. 

Rektor Universitas Teuku Umar, Prof Dr Jasman J Ma'ruf kepada Serambinews.com, Sabtu (30/11/2019) mengimbau kepada semua pihak yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti tes CPNS di lingkup UTU saat ini.

Disebutkan, hingga menjelang penutupan penerimaan lamaran, Sabtu (30/11/2019), baru ada 49 orang yang mendaftar di berbagai formasi.

Namun dari jumlah tersebut, masih ada 4 formasi yang masih kosong pelamar, masing-masing dosen untuk program studi Ilmu Hukum yang akan ditempatkan di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, kemudian program studi Ilmu Kesehatan dan Program Studi Ilmu Komunikasi.

"Kami mengundang putra dan putri terbaik Aceh yang memenuhi kualifikasi untuk mendaftar CPNS di UTU. Pendaftaran  selambat-lambatnya hingga Kamis, 5 Desember 2019 Pukul 24.00 WIB mendatang," Kata Prof Jasman.

Dikatakannya, 17 Formasi yang dibuka di UTU itu dengan kuota 1 orang masing-masing formasi.

Tiga formasi untuk Fakultas Ekonomi, yaitu dosen untuk Prodi Akutansi (S2- Ilmu Akutansi, dan Prodi Ekonomi Pembangunan (kualifikasi S-2 Ilmu Ekonomi, Ekonomi Pembangunan, dan Studi Pembangunan atau S-2 Economics And Finance).

Berikut 7 Formasi untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), yaitu 2 formasi untuk Prodi Ilmu Administrasi Negara dengan kualifikasi masing-masing S-2 Administrasi Publik dan S-2 Perencanaan Wilayah.

Halaman
12
Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved