Cut Rianda Zuhra

Yuk Intip Aktivitas Cut Rianda Zuhra di Bireuen, Hingga Ia Harus Diopname di Rumah Sakit

Artis sinetron pintu berkah Indosiar ini, saat ini sedang berkumpul bersama keluarganya di Desa Geulanggang Baroe, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Yuk Intip Aktivitas Cut Rianda Zuhra di Bireuen, Hingga Ia Harus Diopname di Rumah Sakit
Hand-over dokumen pribadi
Cut Rianda Zuhra usai menjalani yudisium 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar 2019, Cut Rianda Zuhra alias Cut LIDA 2, saat ini sedang pulang kampung ke Bireuen, Aceh. 

Artis sinetron pintu berkah Indosiar itu, saat ini sedang berkumpul bersama keluarganya di Desa Geulanggang Baroe, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Aceh.

Yuk kita intip apa saja aktivitas artis sinetron Pintu Berkah Indosiar ini selama di kampung halamannnya.

Ditemui Serambinews.com, Sabtu (30/11/2019), Cut mengaku selama ini sibuk menyelesaikan skripsinya sebagai mahasiswa semester akhir Jurusan Teknik Informatika Universitas Almuslim, Peusangan, Bireuen.

"Alhamdulillah skripsi sudah selesai, saya sudah mengikuti sidang akhir, saat ini sedang menunggu wisuda yang dijadwalkan 14 Desember 2019 ini," kata Cut Zuhra.

Dikatakan Cut, skripsinya sempat tertunda beberapa bulan. “Macet skripsi pas di bab 3 karena ikut LIDA,” katanya.

“Cut masuk kuliah Tahun 2014, harusnya sudah lulus, tapi macet skripsinya, jadi gak lulus tepat waktu. Tapi Alhamdulillah yang penting lulus, ka glah saboh masalah (sudah selesai satu masalah), karena kalau kuliah belum beres pasti kepikiran kampus terus," ujar Cut. 

Cut mengaku penuh perjuangan dalam menyelesiakan skripsinya. 

"Gara-gara skripsi, pas mau yudisium, saya sempat diopname selama empat hari di rumah sakit, karena bolak balik Bireuen-Matang, terus cuacanya juga tak menentu, kadang panas kadang hujan gitu," katanya.

Ditanya Serambinews.com, apa yang menyulitkan Cut dalam menyelesaikan skripsinya. Kata Cut, yang paling bikin deg-degan itu sebenarnya seminar hasil, karena kalau seminar hasil itu bener-benar ditanya sampe ke dasar. Kalau sidang, itu udah gak terlalu banyak ditanya karena sudah diseminarkan hasilnya. 

"Awalnya Cut kira sidang itu benar menyeramkan, ternyata enggak, lebih deg-degan saat seminar hasil," cerita Cut yang kini sudah menyandang gelar Sarjana Komputer (SKom).

Selesai wisuda pada 14 Desember 2019 ini, Cut akan balik lagi ke Jakarta. "Karena dikit lagi kan tanggung banget, makanya kemarin benar-benar Cut kejar skripsinya, supaya bisa wisuda di tahun ini," demikian ungkap Cut Rianda Zuhra.(*)

PSLS Lhokseumawe Kalahkan Karo United di Leg Pertama Babak 12 Besar Liga 3 Regional Sumatera

Siswa Fatih Bilingual School Raih Medali Perunggu di Korea Selatan

UTU Buka 17 Formasi Dosen CPNS, Ini Formasi yang Masih Kosong Pelamar

2.180 Nasi Bungkus Akan Dibagi Gratis untuk Masyarakat

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved