Breaking News:

Berita Abdya

Jelang Milad GAM, Dandim Abdya Imbau Eks Kombatan GAM tak Kibarkan Bendera Bulan Bintang

Ajakan ini ditujukan Dandim terutama kepada para eks kombatan GAM setempat agar tidak mengibarkan bendera bulan bintang menjelang perayaan milad GAM

HUMAS KODIM ABDYA
Dandim 0110 Abdya, Letkol Czi M Ridha Has 

Ajakan ini ditujukan Dandim terutama kepada para eks kombatan GAM setempat agar tidak mengibarkan bendera bulan bintang menjelang perayaan milad GAM pada Rabu (4/12/2019).

Laporan Zainun Yusuf|Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Komandan Kodim (Dandim) 0110 Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Czi M Ridha Has ST MT, mengajak lapisan masyarakat khususnya dalam Kabupaten Abdya untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Ajakan ini ditujukan Dandim terutama kepada para eks kombatan GAM setempat agar tidak mengibarkan bendera bulan bintang menjelang perayaan milad GAM pada Rabu (4/12/2019). 

"Kepada saudara-saudara kami, kami imbau tidak ada yang mengibarkan bendera bulan bintang.

Begitu juga simbol-simbol lain yang bertentangan dengan aturan saat perayaan milad nanti," kata Dandim dalam siaran pers yang dikirim kepada wartawan, Minggu (1/12/2019). 

Putra Aceh ini menyarankan agar milad lebih elegant dilakukan secara sederhana dengan kegiatan yang berimplementasi syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME).

VIDEO VIRAL - Terungkap Identitas Ibu Seret Anak Kandung di Banda Aceh, Polisi Interogasi Pelaku

Jembatan Ulee Raket akan Dibangun di Lokasi Lain, Ini Sebabnya, Tempat Baru Hingga APBK yang Diplot

Pendaftaran CPNS di Lhokseumawe Berakhir, Ini Tiga Formasi tak Ada Pelamar

Hal ini seperti doa dan zikir bersama, pemberian santunan kepada janda, fakir miskin, anak yatim maupun kegiatan keagamaan/sosial lainnya.

"Tanyoe mandum meusyedara, jak meusatu ta bangun daerah, bek reule deungon seugelintir ureung yang hana meutanggong jaweub.

(Kita semua bersaudara, mari bersatu membangun daerah, jangan sampai rusak dengan segelintir orang tak betanggungjawab," tulis Dandim dalam bahasa Aceh.

Halaman
12
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved