Rindu SBY untuk Ibu Ani

Kenang Alm Ibu Ani, SBY Ungkap Rasa Rindunya Lewat Lagu Ini, Videonya Menyentuh Hati Bikin Nangis

Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama

Kenang Alm Ibu Ani, SBY Ungkap Rasa Rindunya Lewat Lagu Ini, Videonya Menyentuh Hati Bikin Nangis
SERAMBINEWS/Youtube
Lagu berjudul "Seruling di Lembah Sunyi" itu dilantunkan SBY dalam sebuah acara 'Mengenang setengah tahun berpulangnya almarhumah Ani Yudhoyono', Minggu (1/12/2019) lalu. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampaknya begitu merindui alm Ibu Ani, sang istri yang amat dicintainya.

Dalam satu unggahan di akun media sosial, SBY mengungkapkan rasa rindunya lewat sebuah lagu yang mewakili perasaannya kepada almarhumah.

Lagu berjudul Seruling di Lembah Sunyi itu dilantunkan SBY dalam sebuah acara 'Mengenang setengah tahun berpulangnya almarhumah Ani Yudhoyono', Minggu (1/12/2019) lalu.

Acara tersebut diselenggarakan di Gunung Geulis, Bogor, 1 Desember 2019.

Selain di youtube, video lagu yang dinyanyikan langsung SBY untuk mengungkapkan rasa cintanya pada Alm Ani Yudhoyono juga diunggah ke akun Instagram pada Minggu (1/12/2019).

Pada tanggal tersebut bertepatan setengah tahun meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono.

SBY turut melampirkan caption dalam unggahannya yang berisi betapa kepergian Ibu Ani meninggalkan rasa kesedihan yang mendalam bagi keluarganya.

SBY menulis;

Teman-teman yang baik,

Halaman
123
Penulis: Khalidin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved