Program PKH

101 Petugas PKH Aceh Timur Ikut Bimbingan dan Pemantapan SDM

Kepala Dinas Sosial Aceh Timur Ir Elfiandi dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan bimbingan pemantapan SDM PKH dilakukan untuk mewujudkan SDM

101 Petugas PKH Aceh Timur Ikut Bimbingan dan Pemantapan SDM
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Sebanyak 101 orang petugas Program Keluarga Harapan (PKH) dari 24 kecamatan se-Aceh Timur, mengikuti Bimbingan Pemantapan SDM PKH yang digelar Pemkab Aceh Timur, melalui Dinas Sosial setempat, di Aula Gedung Serbaguna, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Sebanyak 101 orang petugas Program Keluarga Harapan (PKH) dari 24 kecamatan se-Aceh Timur mengikuti Bimbingan Pemantapan SDM PKH yang digelar Pemkab Aceh Timur melalui Dinas Sosial setempat, di Aula Gedung Serbaguna, Selasa (3/12/2019).

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini yakni, Kordinator Regional Sumatera dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Ivo Nilasari, Kasi Jaminan Sosial Keluarga Dinas Sosial Aceh Siti Khodijah AKs, MPSSP, Kepala Bappeda Aceh Timur, Dr Darmawan M Ali, ST, MISD, Koordinator PKH Wilayah Aceh 3 Faizin SPsi.

Kepala Dinas Sosial Aceh Timur Ir Elfiandi dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan bimbingan pemantapan SDM PKH dilakukan untuk mewujudkan SDM PKH yang Santun, Integritas dan Profesional (SIP), yang mampu menguasai sistem verifikasi dan pemutakhiran melalui aplikasi e-PKH.

Timnas U-22 Indonesia Bantai Brunei Darussalam di SEA Games 2019, Osvaldo Haay Hatrick

Sejumlah Kabupaten/Kota Terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik, Ini Daftarnya

Vietnam Tumbangkan Singapura di SEA Games 2019, Persaingan Grup B Masih Sengit

Kepala Dinas Sosial Aceh Timur juga berharap dengan pelaksanaan kegiatan bimbingan dan pemantapan ini dapat meningkatkan semangat kerja dan profesionalitas SDM PKH untuk menjalankan tugas memberdayakan masyarakat khususnya KPM PKH Aceh Timur agar menuju masyarakat yang mandiri dan sejahtera.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved