Breaking News:

Pelantikan Pejabat

Sekda Bener Meriah Lantik 139 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas

Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi dalam sambutannya menyampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) itu bukanlah orang yang harus dilayani, namun harus

SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi melantik dan mengambil sumpah sebanyak 139 pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Senin (2/12/2019) sore. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi yang diwakili Sekda Drs Haili Yoga MSi melantik dan mengambil sumpah 139 pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Senin (2/12/2019) sore.

Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi dalam sambutannya menyampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) itu bukanlah orang yang harus dilayani, namun harus menjadi pelayan bagi masyarakat.

“Kita harus menjadi pelayan bagi masyarakat, jangan kita yang dilayani oleh masyarakat saat datang ke kantor, maka layanilah dengan baik,” ujar Drs Haili Yoga MSi.

Sekda Bener Meriah juga meminta kepada camat agar memakmurkan masjid dan menasah di wilayah tugasnya, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSimenambahkan, pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka menata regulasi untuk kepentingan organisasi perangkat daerah serta menyahuti undang-undang Nomor 5 tentang ASN.

Megawati Ungkap Selamatkan Prabowo yang Telantar Tak Punya Kewarganegaraan

TA Khalid Terima Kunjungan Ketua Umum BMU Abiya Jeunieb yang Sedang Safari Dakwah di Jakarta

Nova Dukung Pengiriman Tenaga Kesehatan Aceh ke Qatar, Gaji Rp 60 Juta, Cuti Sebulan Plus Biaya PP

“Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa, jangan disalah artikan untuk kepentingan yang lain, semuanya adalah untuk kepentingan Kabupaten Bener Meriah, dan mutasi hari ini sudah mendapat rekomendasi dari komisi ASN RI, serta tercatat di BKPP Bener Meriah,” kata Drs Haili Yoga MSi.(*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved