Berita Banda Aceh

Peringati Milad ke-8, PNA Banda Aceh Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Partai Nanggroe Aceh (PNA), Rabu (4/12/2019) hari ini memperingati milad ke 8 tahun. Peringatan milad PNA bersamaan dengan milad ke 43 Gerakan Aceh..

Peringati Milad ke-8, PNA Banda Aceh Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim
For Serambinews.com
Pengurus PNA Banda Aceh berfoto bersama dengan anak yatim seusai acara doa bersama dalam rangka memperingati milad ke-8 PNA dan milad ke-43 GAM di kantor partai tesebut di kawasan Simpang Surabaya, Banda Aceh, Rabu (4/12/2019). 

Peringati Milad ke 8, PNA Banda Aceh Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim


Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Partai Nanggroe Aceh (PNA), Rabu (4/12/2019) hari ini memperingati milad ke 8 tahun. Peringatan milad PNA bersamaan dengan milad ke 43 Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

Dalam rangka memperingati milad tersebut, PNA Banda Aceh menggelar serangkaian kegiatan seperti doa bersama, maulid Nabi Besar Muhammad saw, tausiah yang disampaikan Tgk Zulkifly Seulimeum, santunan anak yatim, hingga donor darah bersama PMI.  

Ketua DPW PNA Banda Aceh, M Zaini Yusuf kepada Serambinews.com, mengatakan bahwa peringatan milad PNA dan GAM tersebut dipusatkan di kantor partai di Jalan Medan - Banda Aceh Simpang Surabaya, Banda Aceh.

“Ada 20 anak yatim yang kita santuni. Kegiatan ini dihadiri semua unsur muspika dan muspida Kecamatan Lueng Bata serta unsur pimpinan partai politik di Kota Banda Aceh,” kata pria yang akrap disapa Bang M ini.

Dalam kesempatan itu, dia berharap kepada semua kader PNA untuk terus menjaga kekompakan dan senantiasa menciptakan ide-ide kreatif, inovatif, dan melakukan pendampingan terhadap masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan.(*)    

Peringati Milad GAM, Majelis Tinggi Wali Nanggroe Gelar Doa Bersama

Sekolah PAUD di Aceh Rata-rata belum Memenuhi Standar, Ini Kendalanya

Banjir Kembali Rendam Jalan Singkil-Subulussalam di Bulu Sema, Transportasi Lumpuh

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved