Berita Aceh Besar

Rumah Aspirasi Anggota DPRK Aceh Besar Diluncurkan, Ini Fungsinya

Rumah aspirasi Anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diluncurkan di Kecamatan Seulimuem persisnya depan Puskesmas Seulimum...

Rumah Aspirasi Anggota DPRK Aceh Besar Diluncurkan, Ini Fungsinya
For Serambinews.com
Launching Rumah Aspirasi Hanifullah (Abi Hanif) Anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi PKS di Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar.  Rumah aspirasi ini akan menampung seluruh persoalan masyarakat baik tentang kesehatan, sosial dan pembangunan. Wakil Ketua DPRK Aceh Besar,  Zulfikar Aziz SE, didampingi Eka Riskina SPd, Mursalian dan anggota DPRK Aceh Besar dari Partai PKS. 

Rumah Aspirasi Anggota DPRK Aceh Besar Diluncurkan, Ini Fungsinya

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Rumah Aspirasi Anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diluncurkan di Kecamatan Seulimuem persisnya depan Puskesmas Seulimum, Kabupaten Aceh Besar.

Rumah aspirasi Hanifullah atau Abu Hanif ini untuk menampung aspirasi dan masukan.

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar dari Partai PKS, Zulfikar Aziz SE, kepada Serambinews.com, Kamis (5/12/2019) mengatakan, rumah aspirasi ini untuk menampung berbagai usulan atau aspirasi dari masyarakat dari tingkat desa, kecamatan dan tingkat kabupaten.

Aspirasi yang diserap itu baik tentang program-program sosial, pendidikan, kesehatan, perekonomian masyarakat dan pembangunan infrastruktur dari 23 Kecamatan di lima daerah pemilihan.

Apalagi, partai keadilan sejahtera mampu meraih lima kursi pada Pileg 2019 yang lalu.

Menurut dia, tujuan rumah aspirasi ini untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan para anggota legislatif di DPRK Aceh Besar dan juga pengurus partai politik PKS dan simpatisannya.(*)

Kronologi Penyelundupan Harley Davidson, Kerugian Negara Rp1,5 M, Dirut Garuda Ari Ashkara Dipecat

Jalan ke Trans Cikala Aceh Singkil Tertutup Longsor, Kendaraan tidak Bisa Melintas

Aceh Tengah Jadi Tuan Rumah Rakor Sensus Penduduk se-Aceh, Ini Fokus Pembahasan

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved