Breaking News:

Karyawan Mifa & BEL Ikut Shalat Ghaib untuk Met Hamami  

Karyawan PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestasi (BEL) beserta para mitra kerja dan warga Aceh Barat, Jumat (6/12/2019)

DOK PT MIFA BERSAUDARA
Masyarakat Aceh Barat bersama karyawan PT Mifa Bersaudara, dan PT BEL, shalat gaib untuk almarhum Ahmad Hadiat Kismet Hamami atau Met Hamami di Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Jumat (6/12/2019). 

MEULABOH - Karyawan PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestasi (BEL) beserta para mitra kerja dan warga Aceh Barat, Jumat (6/12/2019), melaksanakan shalat ghaib untuk almarhum Ahmad Hadiat Kismet (AHK) Hamami atau Met Hamami, pendiri Trakindo Group (induk usaha PT Mifa Bersaudara) yang telah berpulang ke Rahmatullah pada Jumat (29/11/2019) pekan lalu.

Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Indra Basudewa, didampingi Corcomm Supervisor, Nazaruddin A Gani, beserta GRIR Coordinator, Muhammad Arif, menyampaikan bahwa selama hidupnya Pak Met–sapaan akrab AHK Hamami--selalu memiliki impian besar untuk dapat memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat di seluruh Indonesia melalui berbagai unit usaha yang didirikannya. Impian besar ini juga dituangkan serius pada poin pertama misi PT Mifa Bersaudara, yakni secara terus menerus menciptakan lapangan kerja yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia.

“Impian Pak Met ini merupakan amanah besar yang menjadi prioritas kami dalam beroperasi di Aceh. Alhamdulillah, sampai saat ini PT Mifa terus memberikan skala prioritas kepada tenaga asal Aceh yang penyerapannya hingga November 2019, telah mencapai 1.283 orang atau sekitar 72 persen dari jumlah total karyawan dan mitra kerja secara keseluruhan," sebut Indra.

Di sisi lain, mewakili segenap manajemen PT Mifa Bersaudara, Indra mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, alim ulama, para karyawan PT Mifa & PT BEL dan mitra kerja, serta seluruh masyarakat Aceh Barat yang telah bersama-sama melaksanakan sholat ghaib dan memanjatkan doa bagi almarhum Met Hamami yang telah tiada. “Semoga jasa baik Beliau yang telah menyediakan lapangan pekerjaan untuk kita dibalas dengan nikmat dan syafaat yang luar biasa dari Allah SWT," tutup Indra.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved