Berita Aceh Tamiang

Tiga Pengendara Sepmor Tewas di Aceh Tamiang, Polisi Periksa Sopir Truk

Tiga pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Dusun Denpasar I, Kampung Alurselebu, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Sabtu (7/12/2019)

Tiga Pengendara Sepmor Tewas di Aceh Tamiang, Polisi Periksa Sopir Truk
Foto Dok Polsek Kejuruanmuda
Kondisi korban usai ditabrak truk di Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Sabtu (7/12/2019). Polisi masih mengusut penyebab kecelakaan maut ini. 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Tiga pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Dusun Denpasar I, Kampung Alurselebu, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Sabtu (7/12/2019).

Korban meninggal diketahui Via yang masih berusia dua tahun, serta Isem (43) dan anaknya Hamdi (7), sementara suami Isem, Aladin (45) yang mengemudikan sepeda motor mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Iptu Andrew Agrifina menjelaskan kecelakaan ini melibatkan tiga unit kendaraan, masing-masing truk yang dikemudikan Sutrisno (53) dan dua sepeda motor yang dikendarai Angga Ariga (20) dan Aladin.

Dari keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika dua sepeda motor yang dikendarai Angga dan Aladin terjatuh di tengah jalan.

Bupati Aceh Timur dan Ikatan Dokter Gelar Baksos di Lokop

182 Peserta Meriahkan Turnamen Catur Teuku Umar

Satlantas Polresta Banda Aceh Galang Dana untuk Nur Fadilah yang Buat Kerupuk Sambil Berbaring

Saat bersamaan truk pengangkut batu pecah yang dikemudikan Sutrisno melintas dan menabrak korban.

"Korban yang jatuh dari sepeda motor tidak sempat menghindar ketika truk melintas" kata Andrew melalui Kanit Laka Ipda Nasri Gultom, Sabtu (7/12/2019) malam.

Dia mengatakan situasi di lokasi kejadian sepi, sehingga pihaknya kesulitan mengumpulkan keterangan saksi. Sejauh ini polisi masih berpegangan pada keterangan sopir truk tersebut.

Dalam keterangannya, ada dugaan sebelum jatuh, kedua sepmor itu jalan beriringan. Di salah satu titik sepmor tersebut bersenggolan.

"Masih kerabat, jadi ada dugaan jalan beriringan. Ketika jatuh karena bersenggolan, mereka ditabrak truk," lanjutnya.

Nasri menambahkan saat ini seluruh kendaraan sudah diamankan dan sopir truk masih berstatus saksi. Sementara korban luka dirawat di RSUD Aceh Tamiang. (*)

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved