Breaking News:

Info Aceh Timur

Wabup Aceh Timur Lantik Empat Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, mengambil sumpah dan melantik empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II b)

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
Dok Humas Aceh Timur
Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, mengambil sumpah dan melantik empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II b) dalam lingkungan Pemkab Aceh Timur, di Aula Gedung Serbaguna Idi Rayeuk, Senin (9/12/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, mengambil sumpah dan melantik empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II b) dalam lingkungan Pemkab Aceh Timur, di Aula Gedung Serbaguna Idi Rayeuk, Senin (9/12/2019).

Keempat pejabat eselon II yang dilantik tersebut, yakni Muhammad SH MH dari sebelumnya sebagai Kepala Inspektur Pemkab Aceh Timur, dilantik menjadi staf ahli Bupati bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia, dan Hubungan Kerjasama Pemkab Aceh Timur.

Selanjutnya, Ir Mahyuddin MSi, dari sebelumnya menjabat Kadis PUPR Aceh Timur, dilantik sebagai staf ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemkab Aceh Timur.

BREAKING NEWS - Air Pasang Laut Malam Ini Naik, Arus Sungai Langsa Mulai Meluap

Selanjutnya, Ashadi SE MM, dari sebelumnya sebagai Kadisparpora Aceh Timur, dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur.

Selanjutnya, Syahrizal Fauzi SSTP, MAP dari sebelumnya Kepala BPBD Aceh Timur, dilantik sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur.

Wabup Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji Jabatan pada setiap instansi Pemerintahan merupakan bagian dari pola pembinaan karir Pegawai.

Bupati Bener Meriah Lantik 25 Reje Kampung Hasil Pilkades Serentak

Karena itu, Wabup mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan posisi jabatan, tugas dan fungsi yang baru.

“Kita harapkan pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kapabilitas, kreadibilitas serta disiplin Negara sehingga tugas - tugas yang dibebankan kepada pejabat yang baru dilantik dapat terselesaikan dengan baik,” harap Wabup. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved