Pembunuh Siswi SMA yang Sedang Hamil Ditangkap, Motifnya Pelaku Marah Korban Tak Mau Disetubuhi

Polisi akhirnya berhasil mengungkap alasan pelaku Tolonasokhi Halawa alias Gami (27) tega menghabisi nyawa korban Terimakasih Laia (17) di dekat pohon

Pembunuh Siswi SMA yang Sedang Hamil Ditangkap, Motifnya Pelaku Marah Korban Tak Mau Disetubuhi
Kolase/Istimewa via Tribun Medan/Facebook
Pembunuh Terimakasih Laia ditangkap Polisi 

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Polisi akhirnya berhasil mengungkap alasan pelaku Tolonasokhi Halawa alias Gami (27) tega menghabisi nyawa korban Terimakasih Laia (17) di dekat pohon bambu, tidak jauh dari rumahnya, Jumat (29/11/2019) lalu.

Tersangka Tolonasokhi ditangkap di Desa Hilizoroilawa, Kecamatan Mazono, Kabupaten Nias Selatan oleh Tim Satreskrim, Polres Nias, pada Minggu (8/12/2019) pagi.

Kapolres Nias Selatan (Nisel), AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengatakan pada 29 November 2019 sekitar pukul 19.00 WIB, tersangka Gami melintas berjalan kaki di jalan setapak tepatnya di Dusun IV Khou-khou Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua untuk pulang.

Tersangka akan pulang menuju ke arah gubuk miliknya di Desa Hilimbaruzo, Kecamatan Aramo dan pada saat yang bersamaan korban melintas dengan berjalan kaki di jalan tersebut untuk pulang kerumahnya.

Tersangka tak memiliki pekerjaan tetap, sehari-harinya dia bekerja mencari buah pinang.

Status tersangka juga belum menikah dan dia hanya tinggal seorang diri di tengah hutan.

s
Terimakasih Laia siswi SMA 3 di Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumut, yang dibunuh dalam keadaan hamil (Istimewa)

"Saat berpapasan korban menegur tersangka dengan mengucapkan Ayok Bang. Kemudian tersangka berbalik badan dan mengikuti korban dari belakang," kata Nakti via telepon seluler, Selasa (10/12/2019) malam.

"Tersangka langsung memeluk korban dari belakang dan memeras kedua payudara korban menggunakan kedua tangan sambil menarik paksa korban ke arah semak-semak," sambungnya.

Dijelaskan Nakti perbuatan yang dilakukan pelaku mendapat perlawanan dari korban.

Terimakasih Laia melakukan perlawanan dengan cara menunjang perut tersangka dengan kaki kanan sehingga pelukan tersangka terlepas dan tas korban terjatuh.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved