Breaking News:

Mayat Misterius

Polisi akan Autopsi Mayat Wanita yang Ditemukan di Rawa-rawa Bakau Langsa Lama

"Masih kita rencanakan untuk autopsi, kita upayakan segera mengungkap motif dan penyebab kematian. Namun sampai sekarang masih belum ada LP yang masuk

Penulis: Zubir | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ ZUBIR
Petugas medis saat mengangkat mayat ditemukan di Gampong Baroh, Langsa Lama dari ambulans ke ruang jenazah RSUD Langsa, untuk dilakukan visum at vertum, Selasa (10/12/2019) sore. 

"Masih kita rencanakan untuk autopsi, kita upayakan segera mengungkap motif dan penyebab kematian. Namun sampai sekarang masih belum ada LP yang masuk terkait kejadian itu," imbuh Kasat Reskrim.

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Hari ini Rabu (11/12/2019), Polres Langsa berencana melakukan autopsi mayat wanita yang ditemukan di rawa-rawa areal pertambakan warga, Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/12/2019) siang.

Hal itu disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo SIK, ketika dikonfirmasi Serambinews.com, siang ini.

Terkait perkembangan kasus temuan mayat wanita yang diperkirakan masih usia pelajar itu.

Menurut Kasat Reskrim, pihaknya kini sedang mengupayakan identifikasi jenazah mayat wanita yang masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD Langsa.

Untuk segera mengungkap motif dan penyebab kematian.

Namun dijelaskan Iptu Arief S Wibowo SIK, sampai sekarang masih belum ada laporan atau LP yang masuk dari masyarakat pada pihak aparat berwajib Polres Langsa.

Pintu Gedung Utama MTQ Aceh di Pidie Convention Center Dirusak, Pelaku Dipolisikan

Terkait kasus temuan mayat wanita tersebut.

"Masih kita rencanakan untuk autopsi, kita upayakan segera mengungkap motif dan penyebab kematian. Namun sampai sekarang masih belum ada LP yang masuk terkait kejadian itu," imbuh Kasat Reskrim.

Sebelumnya dilaporkan, hingga kini kasus temuan mayat wanita diduga masih usia pelajar di daerah rawa-rawa areal tambak, Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, masih misterius.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved