Babak 32 Besar Liga 3

Hasil Liga 3 - Duel Persidi Idi versus Persibri Berakhir Imbang, Wasit Keluarkan Dua Kartu Merah

Duel antara Persibri Batanghari dengan Persidi Idi, Aceh Timur berakhir imbang tanpa gol atau 0-0 dalam babak 32 besar Grup B, Liga 3

Hasil Liga 3 - Duel Persidi Idi versus Persibri Berakhir Imbang, Wasit Keluarkan Dua Kartu Merah
Dok Persidi Idi
Tim Persidi Idi Aceh Timur, foto bersama sebelum bertanding melawan Persibri Batanghari, dalam laga babak 32 besar Grup B, Liga 3 Putaran Nasional di Stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (14/12/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Duel antara Persibri Batanghari dengan Persidi Idi, Aceh Timur berakhir imbang tanpa gol atau 0-0 dalam babak 32 besar Grup B, Liga 3 Putaran Nasional di Stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (14/12/2019).

“Alhamdulillah dengan hasil draw ini kita masih bersyukur karena tidak kalah, dengan begitu kita meraih satu poin sehingga total kita telah mengoleksi 4 poin dan masih menduduki klasemen sementara,” jelas Iwan Setiawan, pelatih Persidi didampingi asisten pelatih Nurdin, kepada Serambinews.com, Sabtu (14/12/2019) malam.

Asisten Pelatih Nurdin, mengatakan kedua tim masing-masing memiliki banyak peluang untuk mencetak gol hanya saja nasib baik belum memihak kepada kedua tim.

Truk Fuso Terguling di Tikungan Menurun Gunung Kulu Lhoong, Aceh Besar

Selain itu, kedua tim terlibat ricuh pada menit 78 sehingga wasit Dedi Irawan, terpaksa memberikan kartu merah kepada masing-masing pemain.

Dari Persidi yang dihadiahi kartu merah yakni, Mahendra.

Sedangkan, dari Persibri Batanghari, Galih Martindo.

Kedua pemain pun diusir dari lapangan.

Selanjutnya, Senin (16/12/2019) Persidi akan berhadapan dengan saudaranya sendiri dari Aceh.

“Semua tim masih memiliki kesempatan bermain satu kali lagi, dan semua tim memiliki kesempatan untuk meraih juara grup, atau runner up agar lolos ke babak selanjutnya. Karena itu, kita Persidi Idi akan focus pada pertandingan terakhir untuk meraih kemenangan,” ungkap Nurdin.

SAR Banda Aceh Evakuasi Tiga Nelayan dari Tengah Lautan Alue Naga, Ini Penyebabnya

Mohon Dukungan

Sementara itu, Manager Persidi Idi, AKP Salmidin, optimis bahwa Persidi Idi mampu lolos ke babak selanjutnya untuk merebut tiket lolos ke Liga 2.

“Apapun hasilnya baik juara grup, maupun runner up, intinya target kita kita lolos ke Liga 2. Karena itu, kita mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh, dan Aceh Timur khususnya sehingga kita bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan terakhir dalam babak 32 besar Grup B, Liga 3 Putaran Nasional ini,” harap Salmidin.

Persidi Idi menurunkan pemain, Mahendra, Iswandi, Mohamad Arpan, Muhammad Nazar, Yasvani, Maualan Khalidi, Muammar Khadafi, Muhammad Stariatama, Reza Rafika, Rudi Setiawan, Saifuddin.

Persibri Batanghari : Fajril Rifaldo, Agus Sutomo, Ardian Rama, Husni Mubarak, Galih Martindo, M Geery Junaidi, M Rian Ari Zarqoni, Renaldi Apriyanto, Rudi Hartono, Tri Cahyo Purnomo, Yusuf Dwiyansyah. (*)

Plt Gubernur Aceh Ajak KAHMI Bersinergi Membangun Bangsa

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved