Berita Aceh Besar

Truk Fuso Terguling di Tikungan Menurun Gunung Kulu Lhoong, Aceh Besar

Truk Fuso BL 8809 L sarat muatan kayu balok yang melaju dari arah Calang, Aceh Jaya, menuju ke arah Lhoknga, Aceh Besar, terguling Gunung Kulu

Truk Fuso Terguling di Tikungan Menurun Gunung Kulu Lhoong, Aceh Besar
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Petugas Polsek Lhoong, Aceh Besar berada di antara truk Fuso BL 8809 L yang terguling di tikungan menurun kawasan Gunung Kulu, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Sabtu (14/12/2019) sore. 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Truk Fuso BL 8809 L sarat muatan kayu balok yang melaju dari arah Calang, Aceh Jaya, menuju ke arah Lhoknga, Aceh Besar, terguling di tikungan tajam menurun kawasan Gunung Kulu, Gampong Paro Km 43, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Sabtu (14/12/2019) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sopir truk tersebut mengalami luka ringan.

Sehingga tetap dilarikan ke Puskesmas Lhoong, untuk mendapatkan penangganan medis dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, truk yang membawa kayu balok tersebut terguling di tikungan tajam menurun kawasan Gunung Kulu, Gampong Paro, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar sekitar pukul 16.32 WIB.

Plt Gubernur Aceh Ajak KAHMI Bersinergi Membangun Bangsa

Di samping terguling dengan posisi menyamping mengarah ke jurang, truk fuso tersebut juga menimpa palang besi pengaman tebing yang ada di sisi kiri jalan.

Truk Mitsubishi Fuso 220 PS itu pun tidak sampai jatuh ke dalam jurang, dikarenakan tertahan dengan rimbunnya perpohonan di tikungan jalan tersebut.

Pascakecelakaan tunggal itu, kondisi jalan di tikungan tersebut sempat mengalami kemacetan.

Bahkan awalnya laporan yang diterima Serambinews.com, sistem buka tutup dilakukan.

Namun, kondisi itu tidak berlangsung lama, karena petugas kepolisian dari Polsek Lhoong, Aceh Besar cepat menyambangi lokasi.

Sekda Aceh Kunker ke Simeulue Evaluasi Pengelolaan Dana Desa

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved