Breaking News:

Info Aceh Timur

Pemkab Aceh Timur Raih Penghargaan sebagai Pelaksana PKH Terbaik 2019 dari Pemerintah Aceh

Kali ini, Pemkab Aceh Timur mendapat Piagam Penghargaan atas keberhasilannya sebagai Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) terbaik 2019.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
Dinsos Aceh Timur  
Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, menyerahkan Piagam Penghargaan sebagai Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) terbaik 2019 kepada Pemkab Aceh Timur yang diterima Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Ir Elfiandi. Penyerahan ini dalam acara Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Blang Pandak, Tangse, Pidie, Rabu (25/12/2019). 

Kali ini, Pemkab Aceh Timur mendapat Piagam Penghargaan atas keberhasilannya sebagai Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) terbaik 2019.

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Setelah menerima penghargaan dari Ombudsman RI November 2019, kini Pemkab Aceh Timur, kembali mendapat Piagam Penghargaan dari Pemerintah Aceh.

Kali ini, Pemkab Aceh Timur mendapat Piagam Penghargaan atas keberhasilannya sebagai Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) terbaik 2019. 

Penghargaan ini diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, kepada Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH yang diwakili Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Ir Elfiandi.

Piagam penghargaan diserahkan Plt Gubernur Aceh bertepatan Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Blang Pandak, Tangse, Pidie, Rabu (25/12/2019).

Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, berharap keberhasilan meraih piagam penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh stake holders di daerahnya.

Kuburkan Ambisi Gajah Aye, Mutiara Raya Menang Besar di Turnamen PSKTS KB Tanjong

Bea Cukai akan Mudahkan Importir di Pelabuhan Calang

Ini Susunan Acara Peringatan Puncak 15 Tahun Tsunami di Gedung Pidie Convention Center

Terutama bagi pendamping PKH di bawah koordinasi Dinsos agar terus meningkatkan kinerja untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Bupati, keberhasilan meraih piagam penghargaan ini berkat kerja keras, para pendamping PKH di bawah koordinasi Dinsos. 

Prestasi yang sudah mereka raih dalam mengindentifikasi persoalan, mendampingi, dan mencarikan solusi dari setiap persoalan masyarakat yang muncul di lapangan.

Sementara itu, Pemerintah Aceh, memberikan penghargaan kepada Kabupaten Pelaksana PKH terbaik.

Kemudian penghargaan bagi Pendamping PKH teladan dan inspiratif melalui kegiatan PKH award 2019 dalam rangka mendukung Pelaksanaan Program PKH lebih baik ke depannya.

“Alhamdulillah. Semoga keberhasilan ini terus berlanjut dan mendapat dukungan penuh dari Pemkab Aceh Timur ke depannya,” ujar Kadissos Elfiandi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved