Breaking News:

Miss Asia Global Aceh

Utari Febrina asal Aceh Timur Dinobatkan Sebagai Miss Asia Global Aceh 2020

Dengan begitu, secara otomatis Utari akan mewakili Provinsi Aceh ke tingkat nasional yang akan berlangsung akhir Februari 2020.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Dari kiri ke kanan, Putri Zainakri Miss Glam World Aeh 2020, Utari Febrina Miss Asia Global Aceh 2020, dan Halvi Tiana Rousa Miss Asia Aceh 2020. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Yayasan Putera Puteri Aceh, pada Sabtu (4/1/2020) malam mengejar malam final untuk pemilihan Miss Global Aceh 2020 di GOR Unimal kawasan Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Hasilnya Utari Febrina asal Aceh Timur dinobatkan sebagai Miss Asia Global 2020 pada malam final yang berlangsung, Sabtu (4/1/2020) malam.

Dengan begitu, secara otomatis Utari akan mewakili Provinsi Aceh ke tingkat nasional yang akan berlangsung akhir Februari 2020.

Namun dipastikan pihak penyelenggara, untuk utusan Aceh tetap akan berhijab saat tampil di tingkat nasional nantinya.

CEO Yayasan Putera Puteri Aceh, Rahmad, menyebutkan, pada malam final, selain menetapkan Miss Asia Global 2020, pihaknya juga menetapkan dua katagori lain.

Begini Prediksi Cuaca Sebagian Aceh Tiga Hari Kedepan, Gelombang Masih Tinggi 

Pernah Menjadi Pusat Acara Besar, Stadion Kasim Tagok Aceh Singkil Kini Kondisinya tak Terurus

HRD Selenggarakan Pendidikan Politik dengan Kader PKB dan PCNU Aceh Tengah

Pertama, Miss Asia Aceh 2020, yakni Halvi Tiana Rousa asal Aceh Utara. Kedua, Miss Glam World Aceh 2020, yakni Putri Zainakri Banda Aceh.

Jadi, sebut Rahmad, selain Miss Asia Global Aceh, maka Miss Asia Aceh dan Miss Glam World, juga akan menjadi wakil Aceh ke tingkat nasional.

"Event di tingkat nasional untuk ketiga katagori tersebut akan berlangsung bersamaan di Batam pada akhir Februari 2020 ini. Meskipun sesi finalnya akan berbeda," pungkas Rahmad.

Sebagaimana diketahui, Yayasan Putera Puteri Aceh beberapa waktu lalu telah melakukan audisi secara online kepada seluruh pendaftar pada ajang pemilihan Miss Asia Global Aceh 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved