Peran Zuraida Hanum Terungkap Saat Prarekonstruksi, Hakim Jamaluddin Dibekap Pakai Sprei di Ranjang

Keberadaan Zuraida Hanum, yang disebut otak pembunuhan Hakim Jamaluddin, saat proses prarekonstruksi disampaikan oleh SR, keluarga Hakim Jamaluddin.

Peran Zuraida Hanum Terungkap Saat Prarekonstruksi, Hakim Jamaluddin Dibekap Pakai Sprei di Ranjang
FACEBOOK/HANUM FOTO
HAKIM JAMALUDDIN, DAN ISTRINYA ZURAIDA 

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Istri Hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum, ternyata datang saat polisi menggelar prarekonstruksi perkara di rumah Jalan Aswad, Perumahan Royal Monaco, Blok B No 22, Medan.

Keberadaan Zuraida Hanum, yang disebut otak pembunuhan Hakim Jamaluddin, saat proses prarekonstruksi disampaikan oleh SR, keluarga Hakim Jamaluddin.

Sepupu Hakim Jamaluddin, SR yang menyaksikan langsung prarekonstruksi tersebut, mengaku melihat Zuraida Hanum berada di dalam mobil.

"Istrinya (Zuraida) di dalam mobil tidak turun, dia takut karena ada kami. Kita memang lihat di dalam mobil," tutur SR saat ditemui di depan rumah Hakim Jamaluddin, Selasa (7/1/2020).

Dalam prarekonstruksi pembunuhan Hakim Jamaluddin, polisi terlihat cuma menghadirkan dua pelaku berinisial JB dan R.

Belakangan diketahui, ternyata Zuraida Hanum juga dibawa pihak kepolisian.

SR juga menyebutkan bahwa terdapat 27 adegan yang diperagakan oleh kedua tersangka dalam prarekonstruksi tersebut.

"Rekonstruksi orang dua (pelaku) itu tadi, kami lihatnya di atas tadi, dibunuhnya di atas. Yang di luar aja kami lihat, di atas tidak dapat dilihat. Jadi total ada 27 adegan, dimana mayatnya diganti sama polisi," bebernya.

Lebih lanjut SR menyebutkan bahwa peran dari Zuraida Hanum dalam prarekonstruksi tersebut adalah membukakan pintu gerbang rumah dan pintu mobil.

"Waktu ditanya sama JB sama R, siapa yang buka pintu, mereka jawab Hanum, yang buka pintu mobil. Jadi Zuraida Hanum yang buka pintu rumah dan pintu mobil," tambahnya.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved