Breaking News:

Berita Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh Apresiasi Kontribusi KWPSI Dalam Memperkuat Syariat Islam di Aceh

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengapresiasi kontribusi besar Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) dalam mengawal syariat Islam

Penulis: Muhammad Hadi | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD HADI
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama para tokoh dana pengurus KWPSI foto bersama pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan santunan puluhan anak yatim yang dilaksanakan KWPSI di Rumoh Aceh Lambada Kupi, Kampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (7/1/2020). 

SERAMBINEWS.COM - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengapresiasi kontribusi besar yang diberikan selama ini oleh Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) dalam mengawal dan memperkuat pelaksanaan syariat Islam di Serambi Mekkah.

Hal itu dilakukan dengan adanya penguatan opini publik yang positif tentang syariat Islam di berbagai media cetak dan elektronik, sehingga pemerintah merasakan sangat terbantu dengan dukungan dari KWPSI.

Sementara itu, sebelumnya Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam sambutannya menyampaikan terhadap aksi nyata yang telah dilakukan KWPSI selama ini.

"Dukungan yang diberikan KWPSI sangat nyata dalam penerapan syariat Islam di Aceh.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan KWPSI selama ini kami rasa sangat membantu khususnya Pemko Banda Aceh dalam mewujudkan visi misi kota gemilang dalam bingkai syariah," ujar Aminullah Usman.

Iran Pertimbangkan 13 Skenario Balas Dendam, Zaenab Putri Qasem Soleimani Peringatkan Donald Trump

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyantuni anak yatim pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan santunan puluhan anak yatim yang dilaksanakan KWPSI di Rumoh Aceh Lambada Kupi, Kampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (7/1/2020).
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyantuni anak yatim pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan santunan puluhan anak yatim yang dilaksanakan KWPSI di Rumoh Aceh Lambada Kupi, Kampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (7/1/2020). (FOR SERAMBINEWS.COM)

Penegasan itu diungkapkannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan santunan puluhan anak yatim yang dilaksanakan KWPSI di Rumoh Aceh Lambada Kupi, Kampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (7/1/2020).

Turut hadir Tokoh Pers Aceh yang juga Sekretaris Dewan Pembina KWPSI, Harun Keuchik Leumiek, Ketua Forbes DPR-DPD RI asal Aceh, M. Nasir Djamil, Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, Kadis Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El-Madny,

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Tgk. H. Faisal Ali, Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, jajaran Kodam Iskandar Muda dan Polresta Banda Aceh serta puluhan tokoh lainnya.

Jokowi Kesal Dalam Rapat di Istana, Janjinya Turunkan Harga Gas Sejak 2016 Ternyata Tak Terealisasi

Harun Keuchik Leumiek dalam sambutannya juga memberikan apresiasi atas konsistensi KWPSI dengan berbagai kegiatan positifnya selama delapan tahun terakhir.

"Saya sangat apresiasi KWPSI karena setiap tahun melakukan santunan anak yatim saat peringatan maulid dan saat hari meugang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved